Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

04:55

Dari semalam hujan tidak juga reda hingga pagi ini, sungguh sudah dipastikan orang-orang terus mengutuk udara pagi ini yang sangat menyengat kulit. Kaki ku yang sedari pagi dingin sungguh membuatku terus saja berbaring ditempat tidur dengan berselimutkan lembaran-lembaran kain yang aku berharap bisa merendam udara dingin pagi ini, menghela nafas panjang.
Aku yang tanpa pikiran di pagi yang sudah menjelang siang ini terus menatap langit-langit kamar dengan tatapan yang kosong, jiwaku masih menempel erat pada kasurku tak ingin lepas dan sulit. Terlalu tak ingin untuk gerakkan badanku yang rasanya beku oleh pertengahan pagi antara siang ini terdiam heningkan suasana yang hanya diisi kebisingan mesin-mesin.
Mengambil handphone- ku yang sedari tadi stay disampingku, kutarik 2 kabel itu dan susangkutkan dalam setiap indra yang selalu tersambung kehatiku. Kutekan beberapa tombol saat itu, dan aku milih mengalunkan sebuah lagu dengan volume yang menutup setiap kebisingan yang ada. Hari ini …

Siang Yang Panas Untuk Hati Yang Beku

Mata yang tak henti menatap dunia dengan segala keindahan yang ia miliki ciptaan-Nya yang tiada taranya  dapat aku lihat dengan indra yang pernah mengabadikan sosok yang paling aku cintai, matahari tepat ditengah-tengah siang ini dengan sinarnya yang menyengat tubuh ini. Aku sudah terbiasa dengan rasa ini karna aku manusia tropis yang tinggal diantara 2 musim yang berlainan, dimana air tak kunjung datang membuat keretakan dimana-mana dan membuat perih banyak orang dan dimana air terus mengalir membuat semuanya tak terbendung dan membasahi semuanya yang ada dibawah.
Hari ini tak kudapati sosokmu dalam bentuk apapun, semenjak hari itu hatiku membeku. Musim yang sedang peralihan kadang tak menentu dan begitu pun  yang aku rasakan bagai perih tak berair dan saat berair semuanya tak dapat aku bending lagi, dan aku akan terus hadapi musim hati yang akan berlangsung lama dalam hidupku.
Siang ini banyak yang bilang panas walaupun beranjak sore sinar-nya masih saja menyelimuti bumi dengan pa…

Mengklarifikasi Statusmu

Kamu berhak marah tentang kemarin, boleh kok gak apa-apa aku gak ngebatasin penilaian kamu terhadap aku. Kamu bukan cewe kan ? jadi gak begitu ngerti perasaan cewe termasuk perasaan cewe Gemini yang kadang plin-plan. Aku udah sms kamu, nge-share ke kamu berharap kamu bales, tapi , mungkin kamu masih marah ya sama aku, aku gak tau kenapa kata yang aku sebut curhat itu bisa nyinggung perasaan kamu.
Kamu tau, kadang orang-orang disekeliling aku tuh ngeliat aku baik-baik aja karna aku gak pernah memperlihatkan kelemahan aku sama orang-orang yang aku sayang. Aku gak pernah curhat gimana perasaan aku, kejadian yang aku alamin, masa lalu aku, problem aku, aku sama sekali gak pernah cerita sama mereka. Bahkan aku malah bertanya sama mereka, malah mereka yang curhat sama aku. Pernah satu orang bilang aku tuh senyum dan ketawa setiap hari, kamu tau kenapa ? karna diluar aku tuh lupa sejenak sama semua masalah dalam hidup aku, cinta, keluarga.
Senyum ketawa setiap hari itu cara aku ngehibur dir…

Ingatkah Kamu ?

Aku yang saat itu mengenakan putih birudengan kerudung putih tanpa noda , tas berwarna hitam, berjalan menuju sekolah yang hanya berjarak 50 langkah lagi mungkin berjalan santai. Hingga aku sadari sebuah suara yang berasal dari sebuah sepeda menyapaku, ternyata dia, sosok yang belum lama ini aku kenal menyapa disebuah siang yang panas itu membuat sebuah simpul dalam bibirku.
Aku sangat ingat itu, tapi sudah berlalu karna kita kini sama-sama sudah berganti menjadi putih abu-abu yang sering kita omongkan sewaktu itu. Malam ini aku merindukanmu lagi, sepertinya kebiasaan yang sulit dihilangkan untukku setelah kita sudah lama tak bertemu, berbincang, dan tertawa dan sejak kejadian kemarin. Bolehkah aku untuk terus bercerita tentangmu, kejadian yang tak kau sadari ? karena kamu tau,tulisan demi tulisan yang aku tulis menjadi sebuah cara untuk mengobati rinduku ini.
Ingat saat kau berbagi cerita denganku dan sahabatku?, dengan arah yang membelakangi papan tulis itu saat kau duduk tepat did…

Memilih Kaca Mata Sesuai Bentuk Wajah

Gambar
Perhatikan deh bentuk muka kamu masuk kategori bentuk yang mana??

WAJAH BERBENTUK BULAT
Wajah bulat biasanya pipi lebih padat.  Untuk bentuk wajah bulat, buat wajah lebih ramping, panjang dan tipis dengan memilih frame berbentuk persegi panjang atau bujur sangkar dengan sudut atas yang tajam, untuk mempertegas bentuk wajah.



Gagang berwarna gelap seperti hitam atau hijau turquoise akan semakin memperkuat kesan wajah yang ramping.
Hindari frame bentuk bulat dan oversize.
Kita liat gaya Katy Perry, ia memilih frame kacamata yang tangkai kacamatanya terhubung ke bagian atas frame.



WAJAG BERBENTUK PERSEGI
Ciri khas bentuk wajah ini terletak pada bentuk rahang yang kokoh/tegas. Samarkan dengan memilih kacamata yang sudutnya melengkung. Kacamata berbentuk bulat  atau oval cocok menyamarkan sudut untuk wajah mu yang persegi.




Hindari bentuk kacamata persegi karena akan semakin mempertegas bentuk persegi wajah kamu deh. Untuk warna, bagi wajah persegi warna apapun cocok kok :)



WAJAH BERBEN…

Short Message

we've passed everything, laugh together and cry I've secretly handheld hand if you noticed it? see you smile with corner unforgettable. everything is still there in my mind, alive in my mind never to go even for a moment out of my mind.
I didn’t dare tell them, because they would not understand this. feeling between the friend and the love that is so confusing. I was thinking you also feel the same thing, while much I miss you, how are you?

What we should really forget this taste? but if it is too beautiful to be forgotten. but we are equally far if distance separates us? I can’t tell time. but I beg even though we are far to the distance that separates, don’t ever say good-bye.

Kejadian Yang Terjadi Bukan Akhir Dari Semuanya, Masih Ada Masa Depan

Kita sudah pernah lewati semuanya walaupun tidak begitu berkesan untukmu, namun sangat berkesan untukku. Fase demi fase kita lewati tentunya, berkenalanmu tanpa sengaja saat kita tak sengaja bertanya tentang pelajaran saat itu, wajah yang sepertinya sedikit terlupakan karna waktu tak izinkan kita bertemu lagi pula kita sudah sama-sama sibuk dengan kehidupan SMK yang lebih focus lagi.
Aku ingat terakhir kita bertemu, aku pun tak menyangka itu kamu. Kenangan dan segala tentangmu sudah sedikit terlupakan, tapi ingat masih aku simpan baik-baik kenangan itu dalam hati dan didalam ingatanku. Sosok yang dulu pernah bercerita tentang dunia mistis yang ia tau, menolekkan wajahnya yang duduk didepan mejaku saat itu, tak dapat aku lupakan tapi karna waktu kenangan itu sedikit terkikis sedikit buram untuk aku ingat tapi aku akan mengingatnya dan mencoba untuk mengambalikan lagi warna-warna yang hilang.
Dulu orang yang sempat berpura-pura menjadi orang yang paling aku harapkan saat itu, kesal mem…

Permintaanku

Bisakah sekali lagi bilang “Hai” saat nafas terakhirku berhembus? , aku bukan putus asa tentang hal terakhir itu tapi itulah permintaanku yang semoga kau tepati. Sayang, sayangnya waktu akan terus berputar  dengan yang semestinya aku sama sekali tak bisa menghentikannya karna sama sekali aku bukan Tuhan. Aku hanya bisa merekamnya dalam ingatanku yang semoga saja tersimpan dan teringat sampai akhir hidupku, bahwa aku pernah bertemu, berkenalan, mengenalmu; sudah cukup.
Bisakah tak pernah bilang “Goodbye” padaku ?, aku hanya ingin kau selalu bilang “Hai” aku tak ingin bahkan benci  untuk mendengarnya. Walaupun akan selalu ada perpisahan diantara kita tapi aku mohon jangan ucapkan kata itu padaku, mengapa ? karna aku tau kita akan bertemu lagi walau semuanya sudah jelas-jelas berbeda.
Bisakah terus nyanyikan lagu yang menurutku  romantic ?, hahah aku tau tau tak bisa bernyanyi dan memang terdengar aneh tapi tak apa itu cukup  menghiburku disaat  aku senang atau  jenuh dengan dunia ini. …

Harapanku

Saat semuanya tak berdaya..
satu dari sekian harapan yang diminta
hanya satu yang pas untuk saat-saat tertentu
dan siang yang panas ini aku merasa kedinginan
hati yang terus tersayat
membeku dan tak berasa, tapi sakit
kau telah bahagia, aku tau itu
dan aku mencoba merelakanmu dengan dia
walau sempat aku berputus asa, aku tau
lagi-lagi Tuhan menyayangiku
Dia berikan aku cobaan yang menguatkan aku\
Dia berikan cobaan hingg aku dapat melaluinya dengan berhasil
dan Dia juga akan memberikan kebaikan untukku

Dari setiap masalah yang ada...
ada alasan dan ada sebuah pembelajaran didalamnya
dan kita sebagai makhluknya jangan berhenti belajar untuk itu
jika 1 pintu tertutup untuk kita
Tuhan bukakan 100 pintu untuk kita
juga memberikan kebaikan untuk kita

Tapi manusiawi jika kita manusia terus memikirkan cinta bukan ?
dan tak salah jika aku hanya cinta dalam diam dengan dia yang sudah bahagia
jadi aku coba untuk bahagia untuknya...

"Karna Tuhan ciptakan makhluk berpasang-pasangan"]
Ak…

Berjumpa Kamu Kembali Saat Semuanya Sudah Termaafkan

Malam ini sungguh tepat untuk aku membuat bait-bait nyanyian yang indah, udara sehabis hujan benar-benar menusuk kulitku yang hanya memakai kaos oblong yang sangat tipis ini. Duduk menghadap jendela yang terbuka mempersilahkan dinginnya malam untuk memasuki kamarku, aneh memang karna aku nyaman dengan suasana seperti ini.
Gitar, kertas dan pensil ada temaniku mala mini dan tak lupa juga segelas kopi hangat yang ikut menjadi inspirasiku dalam bait-bait lirik yang akan kurangkai. Entahlah apa yang mendorongku malam ini sebuah ide terlintas untuk segera membuka laptopku dan membuka berkas yang bernama “Orang-Orang Special”, entah apa pula yang terbesit tiba-tiba fotomu ada dalam urutan pertama yang tanpa ragu aku untuk membukanya.
Senyum yang dulu pernah ada, sebuah kata lembut yang pernah ia katakana dan apalah itu yang dulu pernah membuatku jatuh hati padanya. Sosok  yang terlihat dingin, dengan tubuhnya yang tinggi juga kulitnya yang hitam manis membawaku kembali kemasa lalu, masa di…

For You Mom

Aku tahu bagaimana caramu tenangkan diri bila ada masalah Aku pun akan mengikuti caramu Saat kau tak perdulikan peluh dan lelahmu Aku pun akan mengikuti jalanmu Untuk tetap tegar dan terus menjadi perempuan yang baik Tak perlihatkan air matamu didepan mereka yang mencintaimu Aku kan seperti itu Karna kau terlalu berharga untukku, mama Setiap langkahmu membawaku pada sesuatu yang indah Setiap doamu membawa berkah pada kami Setiap peristiwa dan masalah, kau terlalu tangguh untuk lewati itu semua Senyummu ma.. surge bagi kami Ditanganmu sebuah berjalan dengan lancar Tempat bersandar saat dunia tidak mau ikut campur dalam masalahku Maafkan aku saat aku pernah keluarkan kata-kata yang tak seharusnya aku katakana Aku khilaf ma.. Memelukmu ma.. adalah pelukkan dimana sedamai di surge Merasa dicintai.. disayangi… lebih dari apapun Mereka bisa lihat betapa tangguhnya dirimu ma.. Bahkan kau rela pertaruhkan nyawamu untuk aku.. Rela sakit untuk ku.. Aku sayang ma.. Sayang melebihi apapun.. Kar…

Untuk Kamu Yang Aku Rindukan

Sore ini masih ditemani oleh rintik-rintik hujan sedari pagi tak henti turun, dan aku duduk diatas kasurku yang memandang dengan tatapan yang kosong menggenggam sebatang coklat. Sore ini keraguanku memuncak tentang seseorang yang sangat aku rindukan yang sempat terlupakan oleh sosok lain diluar sana, dan aku mulai sadar apa yang sebenarnya terjadi.
Kemarin, hatiku tersayat perlahan, remuk perlahan, dan hancur berkeping-keping. Sebuah tulisan yang aku tau dari dari semua itu tertulis jelas dalam handphone-ku dengan header berwarna biru itu. Semua kemuangkinan meluap dengan hebat sampai malamnya aku tak pernah berhenti menebak-nebak jawaban apa yang akan kau berikan nanti.
Coklat yang kugenggam sudah setengah, dimana pilihanku sudah bulat untuk bertanya padamu. Mungkin kurang dari setahun kita tak berjumpa  kita hanya tersambung oleh kata-kata yang kaku, beku. Kita memang tak pernah merangkai kata-kata dengan sepanjang mungkin, hanya sebenarnya walaupun aku mengetik panjang aku sudah d…

All About Avril Lavigne

Gambar
Avril Ramona Lavigne Atau yang sering kita dengar dengan Avril Lavigne ini lahir di Kanada, 27 September 1984, adalah seorang penyanyi pop-punk, musisi, dan aktris asal Kanada. pada tahun 2007 dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest untuk kategori Best Band In The World, berdasarkan pilihan penggemar di seluruh dunia. Hingga kini, Lavigne telah merilis 5 buah album studio, yaitu:
 Let Go (2002) yang terjual lebih dari 19 juta di seluruh dunia dengan 9 juta di US  Under My Skin (2004) yang terjual lebih dari 12 juta di seluruh dunia dan 4 juta di US  The Best Damn Thing (2007) yang terjual lebih dari 9 juta dan 2,5 juta di US  Goodbye Lullaby (2011) Avril Lavigne (2013). . Lavigne juga telah memproduksi delapan singel internasional, di antaranya adalah;  "Complicated"  "Sk8er Boi", "I'm with You", "Don't Tell Me", "My Happy Ending" "Girlfriend" "When You&#…

I Miss You Forever

In this quiet night , everything silent without sound
sliced ​​cold night and miss you
Will you call my name as I call your name
such as grasping months , it is highly unlikely
have you had time to think about me without you knowing ?
I do not want to let the tears fall again
and the same love story

I puzzled over this what you think of me
I can not read what you wrote
I can not interpret in any of what you make
simple with no sense of you
but I'm still interested

I closed every door that you're trying to knock
you draw but did not you notice
of what I do , never get to pull your attention
they say you're too hard to be conquered

too hot to be cooled
too frozen to thawed
too hard to be crushed
too cold to be warmed

want to close , closer than ever to close
too selfish to have you
too wicked to just ask me
too cruel to force

too good to be forgotten
too memorable to be thrown away
You mean too much to me , in my life
in every breath of mine

see you right in front of your ey…

Aku Merindukan Mu

Dalam sunyi malam ini, semuanya diam tanpa suara
teriris dinginnya malam dan merindukanmu
akankah kamu panggil nama ku seperti aku memanggil namamu.
seperti menggenggam bulan, sangat tidak mungkin
pernahkah kamu sempat memikirkanku tanpa kamu sadari ?
aku tak mau biarkan air mata jatuh lagi
dan dalam kisah cinta yang sama

Aku bingung selama ini kamu anggap aku apa
aku tak bisa membaca apa yang kau tulis
aku tak bisa mengartikan dalam setiap apa yang kau buat
sederhana tanpa rasa darimu
tapi aku tetap tertarik

Setiap pintu yang kututup kau coba mengetuknya
kau menarik tapi kau tak menyadarinya
dari apa yang aku lakukan, tak pernah bisa untuk menarikmu perhatianmu

Mereka bilang kau terlalu sulit untuk  ditaklukkan
terlalu panas untuk didinginkan
terlalu beku untuk dicairkan
terlalu keras untuk diremukkan
terlalu dingin untuk dihangatkan

Ingin dekat, lebih dekat dari pada yang pernah dekat
terlalu egois untuk memilikimu
terlalu jahat untuk memintamu hanya untukku
terlalu kejam untuk mema…

Hasil Karya Yang Aku Buat Untukmu

Gambar
Ini hasil karya yang kau minta aku untuk menggambarkannya, dan dengan hati dan juga kegemaranku dalam menggambar sesuatu yang baru aku gambar...

dan penilaianmu cukup singkat namun membuat simpul dalam bibirku yang terus menggembang gembira...


Shikamaru, tokoh yang kau pinta...



 Sebagai bonusnya aku membuat Sakura, hinata, dan sasuke...
namun, aku tak tertarik dengan sang tokoh utama Naruto itu...


 Kau hanya meminta satu, tapi entahlah mungkin karna hobby ku aku membuat sebanyak ini...
aku tak puas jika harus menggambar hanya dengan satu pose hingga aku membuat sebanyak ini...

Walaupun komentarmu datar, aku tau terselip senyuman pada hatimu...
namun aku sudah senang...

Kamu, Coffe Dan Malam

Sama seperti biasanya malam yang aku tunggu-tunggu, mengeluarkan semua pikiran dan semua rasaku pada sebuah ketikan yang aku buat. Serasa inilah pilihan yang aku pilih dengan merangkai kata demi kata disetiap dinginnya malam yang aku rasakan, semua orang berhak bukan untuk mengeluarkan  aspirasinya dan aku pun begitu dan berharap  tanggapan yang baik diluar sana.
Tulisan ini bisa kau anggap berlebihan atau tidak dapat menarik perhatianmu, tapi lihatlah kamu tidak terlalu membacanya dengan konsentrasi.  Maafkan aku bila aku terlalu lancing mendeskripsikan kamu dalam setiap ketikan malamku ini karna  setiap malam kaulah  yang  terlalu sering datang dalam pikiranku menyingkirkan ide-ide yang aku dapat pada setiap malamnya.
Dan maafkan pula, jika dalam tulisanmu ada yang tidak kau sukai dengan kata-kata yang menurutmu aneh karna aku tau kau selalu berpikir logis sedangkan aku lagi-lagi memakai perasaan; aku wanita. Aku bahkan dapat menebak segala kegiatanmu malam hari yang sering kau anggap…