Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

MY BEST FRIEND (2)

Gambar
Ini aku dan OKE JULIANE, dia mungkin bukan orang kaya atau apa pun tapi dia  sempurna untukku. Ia lahir 8 juli 1998 dan cuma beda 1 bulan dariku, sahabat yang cukup perhatian.

 Yang pake baju biru namanya AYU ADELIA, cantik, baik perfect deh..dia lahir 31 Juli 1998
Yang pake baju kuning namanya SUSILAWATI. Sama peseknya sama aku  tapi dia sering dikatain linzy 7icon.. Dia lahir 13 Agustus1998..
Yang pake baju kotak-kotak namanya DWI RISKI SURYANI. Dia duduk sama aku sekarang baik orangnya enak lagi di ajak cuahat.. Dia lahir 14 Maret 1998..



 Yang pake baju batik ungu namanya HELGA RAHMANIAR. Orangnya enek buat diajak curhat baik lagi dia lahir 2 Maret1998..
Yang pake batik merah itu namanya MAYA NUR AMALIA..

 Ini aku dan SITI INDAH WAHYUNI teman sd ku...

 NAHDYATUL KHAIR, HELGA RAHMANIAR, ELISA,AKU DAN OKE JULIANE...

 SULISTIANA PERTIWI,AKU DAN YULIA NINGSIH...

 SULISTIANA PERTIWI DAN AKU...

HELGA RAHMANIAR, ANNISA BUDI UTAMI, AKU DAN ELISA..

i  INI EDO RIZKY FAUZI, SYAIFUL BAHRI, DA…

Stay Here

Pagi ini begitu dingin membuat beku hatinya yang sedang berdiri menunggu matahari datang cairkan hatinya dengan hangat mentari. Dalam fikirannya tak ada satupun yang luput dari ingatannya, ia ingat saat semuanya baik-baik saja saat bersamanya. "Rita terus tinggal disini ya ?". Hanya kalimat itu yang ia ingat saat Ello menggenggam tangannya dan di arahkan kedadanya. Kalimat itu yang terlintas terus terlintas bahkan hatinya pun bertambah beku walaupun matahari udah mengintip dari timur. Rita ingat saat itu tak pernah terucap kata cinta, tapi perhatian ello yang membuat rita begitu berharap. "Mungkin kamu gak tau, atau tak merasakannya ? tapi aku tau kamu juga merasakannya". Rita menyentuh dadanya dan memejamkan mata, ini kedamaian walaupun ia tau ello tak disampingnya tapi ia tau ello telah tinggal cukup lama dalam hatinya. Dan tanpa ia sadari matahari sudah mencairkan hatinya yang sedari tadi beku. Rita pindah dari kota ke desa sendirian, hanya untuk menenangkan…

With Friend (3)

Gambar
Kemarin di tang city...






 Aku yang pake baju coklat dan kerudung coklat... hehehe

yang pake baju kuning namanya susi tapi biasa si dipanggil cici, soalnya dia matanya sipit..

yang pake baju pink atau merah si kotak-kotak itu namanya dwi rizky,yang sekarang duduk sebangku denganku..

yang pake baju hijau kebiruan namanya adel...


 dan satu lagi yang diatas ini pake kerudung abu-abu namanya cika..



Boy - Friend

Rara termasuk cewe yang pendiam dikelas dan hanya beberapa orang yang dekat sekali padanya, ia hanyalah cewe sederhana yang tak memandang apapun pada seseorang. Tubuh yang kecil itu kini menciut karna terguyur hujan saat matahari mulai tenggelam, sore itu rara sepulang dari sekolahnya baru pulang sekitar jam 3 sore. Kedua tangannya dilipat agar sedikit mengurangi dinginnya air hujan ditambah angin yang berhembus, dinginnya mulai merasuk ketulangnya dan tanpa diasadari bibirnya membiru dan bergetar. Lalu tiba-tiba datang seseorang dari belakang dan langsung memayungi rara, "Esa ?" Rara berkata dan menoleh walau hanya sesaat, saat itu tiba-tiba suasana menjadi lebih hangat. "Kamu kenapa hujan-hujanan ?". Esa bertanya lalu menyeret rara dalam pelukannya, "Hahaha gak tau kalau hujan akan turun hari ini !". Jelas rara dengan sedikit terkejut karna tangan esa kini merangkulnya, dan hujan ini terasa air hangat yang mengguyur tubuhnya yang kecil. Dan…

Seperti Kamu Yang Dulu

Kamu memang tak pernah ucapkan kata apa pun, tapi kenapa itu terlihat mengagumkan bagiju. Bahkan untuk melihat senyummu aku harus menjadi detektif yang harus pandai mencari kesempatan untuk melihat senyummu, saat melihat senyumanmu aku melihat sinar yang aku lihat dari dirimu dan itu berbeda dari cowo lain. Aku bersyukur dapat melihatmu walaupun aku tau kau mengacuhkanku tak menganggapku ada.
Tapi waktu akan terus berjalan, namun aku tak yakin dapat menemukan orang sepertimu lagi seperti kamu yang dulu. Dan aku hanya bisa berharap ada orang seperti kamu lagi yang dapat beri aku senyuman seindah senyumanmu yang takkan mungkin tergantikan, namun dapatkah kelak kamu berubah dan rasakan keberadaanku.

Yakinkan Aku Cinta

Yakinkan aku, untuk tetap menunggumu disini dan belajar untuk tetap sabar dan kuat. Bertahan dalam ruang rintangan yang mengurungku lama, dan aku harus bertahan dan tetap kuat untuk mempertahankannya. Yakinkan aku agar aku tidak lelah dan menyerah, bukannya seiring waktu cinta bisa pergi begitu saja. Aku takut lelah walaupun aku coba untuk tetap bertahan dan aku takut cintaku pudar saat semangatku mulai pudar untuk mempertahankannya.
Yakinkan aku untuk tersenyum walaupun sebenarnya aku menangisimu, merindukanmu, dan setiap mengingatmu tak ada disini itu bagai seribu panah menusuk jantungku. Yakinkan aku untuk melihat wajahmu dan senyumanmu lagi walaupun bisa saja saat rasa ini mulai pudar atau bisa saja cinta kan datang padaku lagi, see you tomorrow~

I'm always waiting for you, waiting love comeback and we are together~

Feeling Something

Semua ini berasal dari aku dan semua ini juga yang harus diakhiri olehku, tapi bukankah ini terlalu sulit untukku ? bahkan ini pilihan tersulit dalam hidupku. Dan malam ini aku memikirkan orang yang seharusnya tak kupikirkan, bodohnya aku ? dan rasanya ingin kubuang perasaan yang pernah ada saat ini. Ini rasanya sesak dan aku mulai sulit untuk bernafas menghirup cinta yang terhembus, tapi aku masih terlalu rapuh untuk ini dan terlalu sulit untuk aku lakukan saat ini. Dan mungkin aku akan ambil pilihan tersulit itu juga mengambil resiko terpahit dalam hidupku. Dont hate me, setelah aku aku melakukan kesalahan yang seharusnya tak aku lakukan padamu, and im so sorry for this if i must hurt you again :(

To Late

Bahkan aku sendiri pun terlambat untuk menyadari semua ini, yang seharusnya aku mengerti malah aku abaikan begitu saja. Adakan kesempatan ke dua ? semoga ada tapi aku belum yakin jika kesempatan itu ada, jangan sampai aku mengabaikan kesempatan itu yang bisa jadi usahaku terakhir untuk memperbaiki semuanya. Siapa yang memulai maka dia jugalah yang harus mengakhirinya, dan itu yang seharusnya aku lakukan bukan. Aku tak mau hidup di dunia ini dengan penyesalan dan pasti semua orang juga gak mau merasakan itu, dan saat terlambat pasti ada konsekuensinya biasanya pahit tapi itulah yang terjadi dan entahlah bisa dirubah atau tidak. Jika telah lewati itu berjanjilah padaku kau takkan melakukannya lagi yang ke dua kalinya, dan semoga kamu datang tepat waktu disaat aku butuh sosok kamu.

I hope you understand and try to change this~

Once Again

Once again turn back story, the story between you and me..

The story is too beautiful for me recalled back because i might not be able to restart it..



Once again i feel the warmth of your body then hugged me..

hug when my heart begins to freeze..


Once again i try to feel when hand holding my hand..

who was convinced to keep moving forward..


And once again i feel a sense of this..

this really hollow, tasteless, nothing tasteless, bland..


Once again i will not forget..
Once again i will not cry.

Membeku

Bukan hanya sekarang, dahulu pun aku sudah begini tapi entahlah esok. Aku coba membuka mataku lebar-lebar tapi apa yang aku lihat ? semuanya memang benar-benar menyakitkan, semuanya benar melukaiku dan membuat jantungku berhenti berdetak. Hidup, kenyataan yang aku lihat hanyalah orang-orang yang memperjuangkan jiwanya agar tetap utuh dan orang itu akan mati jika jiwanya mati. Dan aku sadar jiwaku telah mati, membeku tak dapat merasakan apapun walaupun hal sekecil apapun. Semua oranglah yang memcoba membunuh jiwaku yang rapuh yang sejak dulu memang sudah tak berasa, dan entahlah kapan jiwaku bangkit dari kematian jiwaku yang cukup lama ini tapi aku tak tau apakah nanti akan indah setelah aku bangkit.

Akulah Malaikatmu Akulah Iblismu...

Mungkin dulu aku adalah malaikatmu.. yang selalu buatmu tersenyum..
Mungkin dulu aku adalah malaikatmu.. Yang selalu buatmu tertawa..
Mungkin dulu aku adalah malaikatmu.. yang selalu berikan rasa itu dan getaran itu padamu..
Mungkin dulu aku adalah malaikatmu.. Yang selalu ajarkan mu menjadi orang yang lebih baik..


Tapi apa dayaku sekarang.. aku bukan aku yang dulu.. aku tak bisa ngengelak.. Tapi apa dayaku sekarang.. Jika virus itu telah merasuki jiwaku.. Dan sekarang..
Sekarang aku adalah iblismu.. yang menjerumuskanmu keluka dalam..
Sekarang aku adalah iblismu.. yang membuat jiwamu penuh dengan darah..
Sekarang aku adalah iblismu.. yang menjerumuskanmu untuk bertindak bodoh..
Sekarang aku adalah iblismu.. yang membuatmu menangis sekarang..

Maafkan aku, aku hanya manusia biasa yang begitu sulit untuk memilih mana yang terbaik diantara keduanya, maafkan aku.

Aku tak bisa jadi yang sempurna untukmu.

ORDINARY

Mungkin warna auraku sudah pudar..
tak menarik untuk dilihat..
tak menarik untuk dipandang dengan hati..

Tak selalu yang indah abadi..
terutama aku yang hanya manusia biasa..
tak sulit untuk dimakan ruang dan waktu..

Takkan pernah ku coba untuk jadi yang terbaik namun akan aku coba..
dan takkan aku coba untuk menjadi orang lain yang bukan diriku sendiri..


Aku hanya manusia biasa..
yang terbatas dan kurang..
aku bukanlah malaikat atau iblis namun aku ada dikedua mereka..
yang bisa saja aku sedang ada di salah satu mereka..


Biasa, simple dan mungkin kurang disegalanya..
karna aku tau di dunia ini tuhanlah yang sempurna..


Dan kamu adalah pelengkapku..
Pelengkap kekuranganku..

Suara Aneh Itu Mendatangiku...

Setiap pagi aku merasakan rasa yang aneh selalau merasa gelisah entah apa yang terjadi saat aku membuka jendela seperti ada yang melihat aku dari jauh aku merasa ketakutan.lalau akau pun mandi setelah aku mandi aku mendengar suara air mengalir aku pun terdiam dan berkata " perasaan keran sudah aku matikan'',aku bergegas pergi untuk melihat ternyta keran itu tidak bersuara aku menjadi tambah heran apa yang terjadi,aku pun memakai baju dan segera untuk makan,dirumah ini aku tinggal dengan tanteku yang single parents saat ini tanteku sedang pergi,orang tuaku sudah lama pergi semanjak aku kecil dan yang kurasa tadi sudah lama sejak aku kehilangan orang tuaku.
       ''ada apa ya makan''.ternyata tante sudah menyiapkan sebuah bubur hangat untukku sebelum dia brangkat arisan.saat aku makan aku mendengr suara sepatu,''ahhh......mungkin itu tante'' sebelum tante berangkat aku meminta untuk dibelikan makannan ringan,lalu larilah aku men…

Ketika Cinta Harus Memilih

pada suatu hari aku baru pindah dari bandung ke jakarta.''kenya'' ayah memanggilku,''ada apa yah'',aku menuju ayah yang baru pulang habis mencari sekolah.''udah ketemu yah''aku berkata,''sudah,tapi jauh'' ayah berkata.lalu tiba-tiba ibu datang ''kenya aku cepat kita belanja keperluan kamu sekolah''ibu menyuruhku untuk pergi.''yaudah mah '' aku pun segera pergi untuk mengganti baju.lalu pergi ke mall.sesampainya aku diajak mutar sana mutar sini sampai-sampai aku menabrak cowo yang kira-kira seumur senganku yaitu 16 tahun.''maaf yah,gk sengaja''aku berkata,lalu coeo itu hanya tersenyum dan lalu berkata''yahhh gk apa-apa ko'' dan langsung cowo itu pun pergi.lalu aku pun pulang waktu itu aku langsung tidur karna belanjanya  lama jadi pulangnya agak malam.
    paginya.''aduhhhh'' aku sambil merentangkan badan dan menghirup udara segar,d…

Kau Yang Kunanti

Aku tak pintar menuliskan kata-kata indah.....
   aku tak pintar membuatmu jatuh kesebuah kehangatan cinta....
beribu ,berjuta,bertriliun aku tuliskan semua tentang dirimu semua tentang kita....
walau masa2 indah bersamamu tek mungkin aku dapatkan....


   Warna yang indah seindah pelangi sehabis hujann....
    mungkin seindah itu suasana hatiku bila dekat denganmu...
namun, bagaikan gelas jatuh ketanah lalu hancur berkeping2 ...
m ungkin itulah yang akan aku rasakan jika aku tek melihat senyumanmu...

hatiku luka sedalam jurang dipegunungan .....
hatiku hancur sehancur2nya bagaikan debuu....


aku tak mengerti apa yang aku rasakan namun sebuah jarum tertancap dihatiku saat aku tau kau menantikan seseorang....

tak beremu denganmu ...
tak berjumpa senyumanmu...
tak berjumpa dengan wajah indah itu....


bagaikan ada warna yang hilang dalam hidupku....
bagaikan ada yang kurang dalam hidupku....


aku mungkin takkan merasakan kenangan indah bersamamu ....
karna aku tau sebentar lagi kita akan …

Pahat Hati

Kini , yang tersisa hanya rindu yang selalu kurasakan disetiap dentingan jam . Dulu memang indah , tapi itu dulu berbeda dengan sekarang . Dulu senyummu selalu kulihat seperti matahari dipagi hari berbinar menerangi hati , akankah akan terulang lagi saat itu ? .
Jika aku menyukaimu apa salah ? apa tak boleh ? seperti hembusan nafasku itulah cinta . Akankah takdir akan mempersatukan kita lagi ? atau akan jadi sekedar khayalan indahku saja ? , akankah dapat kuputar lagi waktu mungkin aku bisa merubahnya menjadi lebih baik . Sekarang dia menjauh meninggalkan bekas termanis dalam hidupku , meninggalkan kenangan terindah dalam fikiranku .

Tuhan aku memang masih mencintainya , dan aku masih tak bisa melupakannya .
mungkin dia tak tau , dia tak mengerti , dia tak rasa apa yang aku rasa .
semua ini akan aku kenang selama aku hidup menemukan cinta sejati .

love story

Dan untuk yang ke-2 kalinya aku rasakan ini , rasa yang tak menentu saat dia ada disampingku . Dan aku sadar saat dia tak ada barulah aku merasakan ada sesuatu yang hilang dari diriku . cinta , rindu , dagdigdug , memikirkannya , aku tak tau apa yang aku rasakan saat ini . Semuanya berubah saat aku dapat merasakan rasa itu bersamanya , berdua . Kamu mungkin tak tau apa yang aku rasakan , tapi dapatkan kamu melihat aku tersenyum manis saat bersamamu ?? ya mungkin . Nyaman , itu yang aku rasakan saat disampingmu berduam memandang langit biru . Tuhan tau kok , bagaimana hatiku saat disampingmu , ya , rasa itu , degdegan . Dapatkan aku rasakan lagi berdua denganmu di pingir pantai :*