MY BEST FRIEND (2)

 Ini aku dan OKE JULIANE, dia mungkin bukan orang kaya atau apa pun tapi dia  sempurna untukku. Ia lahir 8 juli 1998 dan cuma beda 1 bulan dariku, sahabat yang cukup perhatian.

 Yang pake baju biru namanya AYU ADELIA, cantik, baik perfect deh..dia lahir 31 Juli 1998
Yang pake baju kuning namanya SUSILAWATI. Sama peseknya sama aku  tapi dia sering dikatain linzy 7icon.. Dia lahir 13 Agustus1998..
Yang pake baju kotak-kotak namanya DWI RISKI SURYANI. Dia duduk sama aku sekarang baik orangnya enak lagi di ajak cuahat.. Dia lahir 14 Maret 1998..



 Yang pake baju batik ungu namanya HELGA RAHMANIAR. Orangnya enek buat diajak curhat baik lagi dia lahir 2 Maret1998..
Yang pake batik merah itu namanya MAYA NUR AMALIA..

 Ini aku dan SITI INDAH WAHYUNI teman sd ku...

 NAHDYATUL KHAIR, HELGA RAHMANIAR, ELISA,AKU DAN OKE JULIANE...

 SULISTIANA PERTIWI,AKU DAN YULIA NINGSIH...

 SULISTIANA PERTIWI DAN AKU...

HELGA RAHMANIAR, ANNISA BUDI UTAMI, AKU DAN ELISA..

i
 INI EDO RIZKY FAUZI, SYAIFUL BAHRI, DAN ALDI RIANDI...

Komentar