To Late

Bahkan aku sendiri pun terlambat untuk menyadari semua ini, yang seharusnya aku mengerti malah aku abaikan begitu saja. Adakan kesempatan ke dua ? semoga ada tapi aku belum yakin jika kesempatan itu ada, jangan sampai aku mengabaikan kesempatan itu yang bisa jadi usahaku terakhir untuk memperbaiki semuanya. Siapa yang memulai maka dia jugalah yang harus mengakhirinya, dan itu yang seharusnya aku lakukan bukan. Aku tak mau hidup di dunia ini dengan penyesalan dan pasti semua orang juga gak mau merasakan itu, dan saat terlambat pasti ada konsekuensinya biasanya pahit tapi itulah yang terjadi dan entahlah bisa dirubah atau tidak. Jika telah lewati itu berjanjilah padaku kau takkan melakukannya lagi yang ke dua kalinya, dan semoga kamu datang tepat waktu disaat aku butuh sosok kamu.

I hope you understand and try to change this~

Komentar