Yakinkan Aku Cinta

Yakinkan aku, untuk tetap menunggumu disini dan belajar untuk tetap sabar dan kuat. Bertahan dalam ruang rintangan yang mengurungku lama, dan aku harus bertahan dan tetap kuat untuk mempertahankannya. Yakinkan aku agar aku tidak lelah dan menyerah, bukannya seiring waktu cinta bisa pergi begitu saja. Aku takut lelah walaupun aku coba untuk tetap bertahan dan aku takut cintaku pudar saat semangatku mulai pudar untuk mempertahankannya.
Yakinkan aku untuk tersenyum walaupun sebenarnya aku menangisimu, merindukanmu, dan setiap mengingatmu tak ada disini itu bagai seribu panah menusuk jantungku. Yakinkan aku untuk melihat wajahmu dan senyumanmu lagi walaupun bisa saja saat rasa ini mulai pudar atau bisa saja cinta kan datang padaku lagi, see you tomorrow~

I'm always waiting for you, waiting love comeback and we are together~

Komentar