REMEMBER ME



I WILL REMEMBER WHEN NOVEMBER
Hai boy, I miss you I will you too. Kamu ingat waktu kita jalan berdua itu yang tak bisa aku lupakan sampai sekarang dan detik sekarang kamu sudah benar-benar bercampur dalam darahku, ya aku hanya bisa mengingatnya dan tak mungkin jika aku mengulang kenyataan itu. Aku yakin kamu juga udah pergi dan dapatkan orang yang kamu cintai dan lebih dari aku maaf jika aku pernah malah benar-benar melukaimu dan aku sebenarnya rasakan yang waktu itu kamu rasakan,  tapi aku harus berbuat apa lagi ? aku harus pergi dari kehidupanmu padahal aku tau kini dampaknya ya aku benar-benar kehilangan sosokmu yang begitu perhatian yang selalu hubungi aku I really miss it. Dan yang aku rindukan saat tangan kita bersatu padahal akuse dikit canggung untuk itu, kamu merangkul ku padahal aku kurang suka itu hahhaah maaf ya. Hei kamu emang udah bener lupa ya sama aku dan kamu udah benar-benar move dari aku padahal aku berharap kamu yang sapa aku duluan, kamu yang sms duluan karna aku harus orang duluan yang mulai, padahal aku gak seharusnya selalu jadi yang harus manjawab aku juga seharusnya yang memulainya.
Sudahlah itu masalalu seharusnya buat diingat-ingat lagi ya gak mungkin aja bias diulang lagi…












I HOPE YOU TO REMEMBER IT, NOT TO FORGET IT

Komentar