Drama Yang Hanya Ada Di Televisi



                                          
     Jika saja semua yang berada di film itu benar terjadi, sebuah film romantic yang mungkin saja dapat membuat semua orang iri dengan kisahnya yang selalu saja disetiap akhir mendapatkan kebahagiaan yang tak dapat dapatkan di dunia. Apakah harus terlalu puitis jika benar dapat menjadikan kisah yang kita inginkan, kita yang menulis, kita yang memilih tema, kita yang memvisualisasikan dan Tuhanlah yang menjadi sutradara. Disetiap ciuman, pelukkan, disaat berdua menatap awan atau saat malam melihat bulan bintang mungkin akan lebih terasa dan sangat indah. Pertanyaannya bisakah itu benar terjadi pada manusia biasa seperti kita yang tak tau bagaimana masa depan atau lainnya. Semua kisahnya benar terjadi seperti yang kita harapkan, terjadi tanpa kita duga, terjadi tanpa ada sebab, tapi semuanya akan berbeda ketika kita bingung memilih jalan yang terbaik untuk kita. Jika terjadi mungkin itu sebuah keberuntungan yang jarang didapatkan manusia biasa, atau mungkin karna orang itu adalah orang yang terbaik.

     Semua orang memiliki kisah cinta yang berbeda, ada yang membahagiakan ada juga yang menyedihkan, disaat cinta kita genggam jangan terlalu digenggam keras atau bahkan kita melepaskannya karnadua-duanya tidak baik. Jika saja dalam cinta mereka rela untuk menunggu walaupun itu menyakitkan, seandainya mereka rela mencinta tanpa dicinta, seandainya mereka rela tersenyum walaupun didalam hatinya perih. Bisakan dalam Cinta selalu bahagia walaupu banyak rintangan yang dating silih berganti tanpa henti, munguji seberapa besarcinta yang mereka miliki. Mencoba tegar? Semua manusia melakukan itu jika mereka bersedih karena tak ingin diketahui orang lain, apakah ada yang sadar ?sebagian ada dan sebagian tidak.  Sebagian tidak itu menganggap itu sepele padahal orang tersebut membutuhkan sebuah pertanyaan yang meyakinkannya bahwa ia taka pa-apa, sebagian yang menyadari mungkin akan bertanya satu kali dan menganggap ia baik-baik saja seperti yang ia ucapkan padahal ia butuh seseorang yang ada untuknya setaip waktu.

        Drama, jika dalam sehari-hari lebih terlihat membosankan dan terlihat aneh padahal dibalik itu semua ada sebuah keunikan tersendiri jika ia merasakanya. Jika sama semua orang saling peduli bukanhanya memilih dari sebagian pilihan yang ada. Drama itu susunan kata yang dibuat sedemikan rupa, sedangkan kehidupan hanya kita yang tau skenarionya dan kitalah yang memilih tema walaupun berbeda dari yang kita harapkan.

Komentar