ABOUT THIS!

    Gak tahu apa yang terjadi pokoknya seneng banget udah dapat teman-teman baru plus jangan lupa sama teman lama yang udah setia dan udah pernah ngisi lembaran kosong dlam hidup aku, walaupun aku tahu akan mulai jarang ketemu teman lama yang banyak banget bikin moment-moment indah dalam hidup aku. Yang terpenting sekarang adalah gimana caranya fokus untuk raih cita-cita yang aku pengen yah.. padahal aku itu gak mau masuk administrasi perkantoran tapi cuma itu yang ada yaudah ambil aja padahal ni yah maunya masuk sekolah musik hahaha aku tahu itu yang cukup uang untuk masuk situ.
  Disekolahan baru ini buat extrakulikuler aku milih teater dan inggris club, tdinya mau masuk band tapi akau gak ada personilnya mau apa lagi ya berharap aja ada yang ngajakin gitu buat gabung hohihihih.Sekarang lagi liburan untuk menjelang lebaran semoga aja semua dosa umat muslim manusia dihapuskan dosa-dosanya yang pernah ada, katanya si kayak bayi yang baru dilahirin alias suci amin.
   Ya sekolah baru, teman baru, kakak kelas baru , dan semuanya serba baru yang lama itu ini hati yang taulah masih sedikit rusak bekas masa lalu, sudahlah lupakan. Tau gak sih masa bimbingan osis itu dimana saatnya gila-gilaan, yupss gila-gilaan untuk kenalan sepuasnya dan sok tahu gitu hahahah. Seneng aja bisa masuk teater kan bisa belajar actingkan mudah-mudahan aja bisa jadi artis :)

Komentar