ABOUT THEM!

    Gak tau kenapa galau itu udah bagian dari hidup aku hihihi yang datengnya kadang-kadang tapi bekasnya itu susah banget diilangin. Malam ini cuma mau flash back ke masa lalu ya walaupun sakit tapiini cara satu-satunya untuk mengingat kembali kenangan indah maupun buruk dimasa lalu yang jadi bagian untuk masa depan aku, masih dalam keadaan sehat loh saya nulis ini hahaha.

For the first:

-For some one yang pertama, orang yang baik, pendiem tapi kalau ngomong selalu terus-terusan tapi kalau ngomong selalu benar, cewe lucu yang 3 tahun nemenin aku ya walaupun aku orangnya ya... begitulah tapi dia sabar banget, baik, selalu punya jalan kalau lagi tersesat. Penolong banget deh. Dia cewe yang setia kawan banget i miss you ya.

-Yang kedua cewe nyamblak yang selalu ceria ya kalau lagi galau galau banget sampe susah ilang heheh, cewe yang sekarang sekolahnya jauh dan terpisahkan cabang kehidupan. Cewe yang selalu tegar, dewasa, kadang-kadang suka kayak anak kecil juga tapi asikk banget orangnya. Sayangnya aku bukan temen setia curhatnya ya gak apa-apalah.

-Yang ketiga, cewe tinggi yang mirip orang india dengan hidung yang paling mancung. Yup... dia cewe yang asik walau kadang nyebelin tapi ngangenin, tergorlong orang yang memaksakan orang, katanya si males katanya ya hehehee, cewe yang enak di ajak curhat plus ngajak berantem hahah. Cewe yang pemalu tapi mau gitu heheh peace.

-Empat, cewe kedua yang tinggi. Cewe yang baik, gak pernah keliatan galau, cewe yang jarang curhat soal cowo padahal pernah sebangku hahahah. Dia termasuk orang yang setia i miss you ya.

-Cewe yang katanya keturunan cina, tapi gak tau bener apa engga heheh. Cewe bermata sipit ini tergolong cewe yang pendiam dan sangat DEWASA.

-Enam. Teman kecil yang bertemu lagi, ya seperti itulah, berubah menjadi anak perempuan yang sukanya bercanda tapi pinternya minta ampun.

-Tujoeh. Cewe yang tingginya hampir sama sama aku, selalu asik diajak curhat dll. Tergolong orang yang sangat baik banget, wlaupun kata orang-oarang dia terlihat sangat judes hahaha.

-Cowo ya, Sering dikatain nama daerah rumahnya hahah, cowo yang asik, pinter mtk, dan selalu aja ngelawak gak jelas hahah.

-Cowo lagi, nahhhh....... cowo ini sering dikatain Mr.Bean ya karna sering pantomim di kelas hahaha yang membuat orang yang ngeliat dia itu mau ketawa, tapi dia jarang banget ketawa ANEH. Sering juga di katain jabatan bokapnya yang ketua RT. Pokoknya orang ini paling kocak dan gak bisa dilupain.

-Cowo nih. Ini nih... cowo yang paling seneng gobrol sama aku soal hantu dan makhluk halus lainnya hahaha. Cowo yang tergolong baikkkkk banget dan dewasa dia mantan 3 hari aku hihihi maaf ya. Cowo yang dulunya ramah jadi sedikit aneh kalau ketemu aku, arghh.... sedih deh....

-EHEM...cowo nih yang aku paling fans-in, cowo biasa sih tapi auranya itu loh hahaha lebay deh, cowo yang ngalawaknya gak pernah lucu, dia juga punya kembaran yang lumayan miriplah karna gak kembar identik. Suka sama dia 1 tahun lebih padahal dia gak nganggep aku apa-apa. Sampe kepo-in semua tentang ia tapi responnya tetep aja NOL. SYUDAHLUPAKAN.

-Lagi-lagi cowo heheh. Mantan yang satu ini super aneh heheh, tapi cowo yang setia, ya walaupun genit sama cewe lain. Perhatian? gak usah ditanya gak minta juga dikasih. Inget pas anniv cuma muter-muter daerah rumah doang abis pulang sekolah heheh. Tapi cowo yang gentlle, yang gak pernah beda-bedain derajat orang mau jelek atau cakep ke heheh.

Hahahahaudah diceritain satu-satukan hahaha maaf kalau saya salah ngetik mohon dimaklumi, bye


Pokoknya buat kalian I MISS THEM I LOVE SO MUCH......

Komentar