Aku Harus Mencarimu


     Aku tak tahu sekuat apa aku bertahan demi apa yang aku inginkan sedikit demi sedikit menjauh untuk pergi wlaupun aku jadi karang laut akan terus menghantamku sampai aku menipis, lalu hancur. Aku hanya berusaha sekuatku walaupun kadang aku merasa aku berada dititik terlemahku aku tahu akan tetap baik-baik saja itulah keyakinanku hingga aku tahu semuanya semu aku merasa aku hanya tinggal sendiri di dunia ini taka da seorang pun yang menemaniku bahkan saat-saat tersulitku. Satu sinar yang aku yakin dapat menerangiku dan membantuku untuk temukan jalanku adalah kamu yang tak sadar walau sadar aku sangat membutuhkanmu saat kaki-kaki ku mulai remuk dan punggungku tak kuat lagi menyangga. Aku memelukmu saat aku tahu kau lemah, aku menangkapmu saat aku tahu kau akan jatuh tapi aku tak bisa mencegahmu pergi tinggalkan aku tapi inilah aku ika itu untuk kebahagiaanmu, apakah yang aku lakukan ini cukup agar kau tahu aku sangat membutuhkanmu dan aku sangat menginginkanmu karna aku terlalu lemah untuk berenang lagi di lautanmu, aku telah membeku di dalah hatimu, apakah ini cukup agar kau urungkan niatmu untuk pergi dari hidupku.
    Aku memang seharusnya sadar aku hanya wanita yang sangat sederhana yang mungkin akan kalah untuk sebuah pertarungan yang menguras segalanya, aku merasa berjalan di sebuah lapangan yang sangat luas untuk mencarimu bahkan taka da jejakmu sama sekali. Apakah cukup aku berhenti sampai disini merelakan semuanya pergi begitu saja dengan apa yang telah aku perjuangkan selama ini atau bahkan ini yang terbaik untuk segalanya, ketika meraka sadar semuanya memang benar-benar menghilang dan takkan kembali mungkin mereka akan menangis untuk apa yang telah mereka keluarkan.
    Aku akan terus bertahan walaupun semuanya mendorongku untuk jatuh tapi aku akan bangkit dan lanjutkan lagi hidupku yang sempat berhenti karna aku tahu kau pantas diperjuangkan, karna kau satu yang tek tergantikan oleh apa pun. Mereka sempat bilang aku salah pahami ini semua tapi aku yakin segalanya akan terus berjalan dan baik-baik saja, aku sempat kehilanganmu keu berubah menjadi hitam dan semuanya pun akan gelap segalap tanpa cahaya sedikit pun bahkan lilin-lilin telah lelah dan mencair untuk waktu yang lama, aku kehilangan sosok dirimu dan aku akan terus mencarinya sampai waktu mengerti aku membutuhkanmu. Aku tak akan temukan bila aku tak mencarimu yang terbang, berjalan dan menghilang.

Komentar