For The Boy


Pertama kali aku melihatmu dengan apa adanya kamu…
Terlihat sangat mengagumkan dan keunikkan yang kamu miliki…
Dengan kamera yanmg kamu pegang dengan penuh rasa…
Seakan tak ingin lepas…
Sepeti memfoto waktu yang kamu inginkan…
Dan melihatnya saat kamu menginginkan waktu itu…
Aku berharap di sana ada aku…
Aku tersenyum manis pada lensa itu…
Seakan memberi senyum  padamu…
Aku berharap itu aku…
Tapi aku tak yakin…
Kau mengambil fotoku…
Apa aku terlihat aneh ?
Terlihat sungguh aneh dimatamu ? dilensamu ?
Sungguh kau buatku tak menentu
Membuatku tak menentu saat aku melihatmu…
Apa kau pernah melihatku ?
Ohh sungguh aku inginkah pertemuan
Walaupun aku tahu aku akan mematung didepanmu
Diam dan hanya menatapmu atau bahkan tak berani menatapmu sama sekali
Apa aku salah ?
Aku belum tahu sama sekali namamu?
Siapa kamu dan semuanya tentangmu ?
Ohh sungguh aku jatuh cinta saat pandangan pertama
Aku berharap kamu rasakan yang sama denganku
Aku sungguh berharap walau tak mungkin
Bila salah, mungkin aku akan terus menjadi penggemar rahasiamu
Sampai aku lelah dan hentikan tindakan bodoh ini
Tapi aku bersumpah aku takkan pernah coba untuk mendekatimu
Karna aku tahu aku terlalu aneh untukmu
Tapi jika waktu berpihak dan cinta memilih kita
Aku akan jadi apapun yang kau mau

Komentar