Personnel Paramore (Part 2)

                                                                HAYLEY WILLIAMS

Paramore dibentuk di Franklin, Tennessee pada tahun 2004, bersama Hayley Williams (lead vocals/keyboards) di samping Josh Farro (lead guitar/backing vocals), Jeremy Davis (bass guitar) dan Zac Farro (drums). Kata Paramore diambil dari nama tengah ibu teman lama mereka. Dalam Bahasa perancis Paramore berarti Secret Lover. Sebelum membentuk Paramore, personel yang lain apa yang nanti akan menjadi Paramore yang memiliki "kegelisahan tentang seluruh hal wanita" karena Williams sebagai vokalisnya, namun karena mereka berteman baik di mulai menulis lagu bersama mereka dan akhirnya menjadi anggota. Paramore telah merilis tiga album yaitu, All We Know Is FallingRiot!, danBrand New Eyes serta dua album live dan satu EP. Pada Juni 2009, band menyambut Taylor York (gitarrhythm) sebagai anggota official, meskipun dia sudah bermain sebagai anggota tour bersama band sejak tahun 2007. Pada tanggal 7 Juni 2011, Paramore merilis sebuah single berjudul Monster dalam format 'digital download'. Single tersebut merupakan soundtrack untuk film Transformers: Dark of The Moon. Musik videonya berhasil mendapatkan 1 juta penonton di situs YouTube setelah 3 hari di upload. Single ini juga berhasil memenangkan nominasi 'Best Rock Track' di 2011 Teen Choice Awards. Paramore juga merilis lagu Renegade, Hello Cold World dan In The Mourning untuk EP terbaru mereka, Singles Club.

KEHIDUPAN PRIBADI HAYLEY WILLIAMS

Menurut gosip Alternative Press pada Oktober 2009 , Williams dan gitaris Paramore Josh Farro mengkonfirmasikan bahwa mereka telah berpacaran selama tiga tahun sebelum berpisah pada musim gugur tahun 2007. "Kami tidak tahu apakah itu akan terlihat buruk", kata Williams. "Kami masih sangat muda, dan sepertinya akan terlihat seperti sebuah lelucon besar", Josh menambahkan. "Kami tidak ingin band menjadi tentang aku dan Hayley yang sedang dalam sebuah hubungan bersama karena kemudian band akan menjadi tentang hubungan kami, bukan musik kami. Hal ini mengalihkan perhatian orang dari keseluruhan poin yang berada dalam sebuah band."
Williams kini membuka hubungan dengan gitaris New Found GloryChad Gilbert.
Hayley Williams mengatakan bahwa sebenarnya dia adalah sosok yang pemalu. Williams pernah secara terang-terangan mengakui bahwa dia membenci ayah tirinya karena sudah melelang barang-barang pribadi termasuk diary miliknya. Walau pun marah dan membeberkan perbuatan ayah tirinya itu di situs resmi Paramore, tapi Williams tetap menghormati beliau dengan tidak membuka identitas ayahnya tersebut. Williams hanya memperingati penggemarnya agar tidak membeli barang-barang pribadinya. Makanan favorit Williams adalah semua makanan yang mengandung banyak keju. Ia pernah mengatakan jika ada kesempatan Williams sering diam-diam memakan keju padahal biasanya keju dilarang untuk penyanyi karena dapat merusak pita suara. Selain itu, di salah satu interview Williams mengatakan bahwa dia sangat menyukai Starbucks Java Chips dan Superman yang bisa di beli di K-mart.

BIOGRAFI
Saat usianya 13 tahun, Williams pindah dari rumahnya di MeridianMississippi, keFranklinTennessee, di mana dia bertemu anggota band di sekolahnya Josh Farro danZac Farro.[3][2] Selama masih sekolah, dia mencoba untuk masuk band funk local yang dinamakan The Factory di mana dia bertemu Jeremy Davis

                                                                     JEREMY CLAYTON DAVIS
Adalah bassis asal Amerika Serikat yang bermain untuk band Paramore.
 Jeremy Davis lahir pada tanggal 8 Februari 1985 di North Little Rock, Arkansas. Dia telah bermain bass selama hampir 14 tahun. Dia menikah dengan Kathryn Camsey pada tanggal 30 September 2011.
Pada tahun 2002, pada usia 16, ia tinggal di Franklin, Tennessee, di mana ia bermain di sebuah band funk bernama The Factory dimana dia bertemu Hayley Williams. Melalui Williams, Davis bertemu dengan anggota lain, Josh Farro dan Zac Farro. Pada tahun 2005, John Janick, pendiri perusahaan rekamanFueled by Ramen, menandatangani kontrak dengan mereka.

                                                            TAYLOR BENJAMIN YORK
 (lahir 17 Desember 1989; umur 23 tahun) adalah seorang gitaris rock dari Amerika Serikat dan saat ini menjadi anggota dari band rock alternatif Paramore. Dia juga memainkan keyboard dan sesekali glockenspiel ditetapkan saat live mereka. Saudaranya adalah Justin York, anggota tur dari Relient K.

BIOGRAFI
Taylor York lahir pada 17 Desember 1989 di Nashville, Tennessee. Dia adalah gitaris rhythm dalam band Paramore. Namun, setelah kepergian Zac dan Josh farro ia sekarang menjadi lead guitarist. Saudaranya adalah Justin York yang merupakan anggota dari Cecil Adora. Ayah Taylor adalah Peter York (seorang eksekutif musik di Sparrow Records) yang juga adalah gitaris yang terampil, mengajar baik Justin dan Taylor instrumen. York sudah dalam sebuah band dengan Farro bersaudara (Josh Farro dan Zac Farro) sebelum keduanya bertemu Hayley Williams, dan awalnya mengambil bagian dalam menulis lagu seperti Conspiracy dari album debut mereka, All We Know Is Falling. York telah bermain dengan Paramore sebagai anggota tur selama dua tahun (2007-2009) tetapi tidak pernah menjadi anggota yang sebenarnya, sampai diumumkan pada tanggal 15 Juni 2009 melalui Livejournal bahwa ia sekarang anggota resmi dari band.


                                                              ZACKARY WAYNE FARRO 
 (lahir 4 Juni 1990; umur 23 tahun) adalah drummer asal Amerika Serikat untuk band Novel American dan Half Noise. Ia terkenal sebagai mantan drummer dari band rock alternatif Paramore dari berdirinya sampai 2010. Dia adalah adik dari Josh Farro, mantan gitaris band ini.
Lahir di Voorhees Township, New Jersey,[1] Zac adalah anak tengah dari lima bersaudara (Nate, Josh, dirinya sendiri, Jonathan, dan Isabelle) dan keturunan Italia. Zac mulai bermain drum pada sekitar usia sembilan tahun, dan dia berumur sebelas tahun ketika ia memainkan drum kit pertama. Zac sekarang berada di Nashville, TN, dengan teman baiknya Kyle Reeves, Rick Bennett, Spencer Nohe, dan Joe Kane.

                                                                JOSHUA NEIL FARRO
Lahir 29 September 1987; umur 25 tahun adalah gitaris rock dari Amerika Serikat dan penulis lagu, juga gitaris utama dari band Novel Amerika. Ia paling dikenal sebagai mantan gitaris dan backing vokal dari band rock alternatif Paramore. Ia juga kakak dari mantan drummer Paramore, Zac Farro.
Josh adalah anggota pendiri dan gitaris utama dari penciptaan Paramore band pada tahun 2004 hingga 2010. Selain itu, ia memberikan backing vokal dan terlibat dalam penulisan hampir semua lagu band itu bersama Hayley Williams dan Taylor York. Pada tanggal 18 Desember 2010, situs resmi Paramore mengumumkan bahwa Josh dan saudaranya Zac Farro telah memutuskan untuk meninggalkan band.


Komentar