Setelah Ku Tiada


    Aku gak tahu caranya agar kamu ngerti apa yang terjadi, kamu cuek! Ya kamu cuek sama aku itu yang aku gak ngerti, apa aku pernah punya salah sama kamu ? sampai kamu giniin aku. Apa aku aneh ? yang selalu duduk disamping kamu saat kamu nundukkin kepala kamu kelantai, saat kamu diem dan gak ngomong apa-apa, saat marah dan aku coba buat nenangin  kamu, yang selalu ada waktu kamu sedih, kamu gak sadar itu ?. aku Cuma gak abis pikir semua yang aku lakuin selalu salah dimata kamu, aku nenangnin kamu waktu kamu sedih kamu berfikir aku sok tegar, waktu kamu marah kamu berfikir aku sok tua. Sebenarnya apa yang kamu mau? Aku harus gimana lagi agar kamu tahu aku perduli sama kamu.
   Please buka mata kamu baru kamu bisa liat yang sebenarnya siapa yang sebenarnya perduli da nada disaat-saat sulit kamu, aku lakuin ini memang karna aku cinta sama sama kamu, aku sayang sama kamu dan aku lakin ini agar kamu sadar aku disini buat kamu. Tapi aku salah, kamu gak sadar sama sekali kalu aku ada disetiap kamu membuka mata, aku ada disaat air mata, dan ada di saat ada senyum yang aku tahu itu bukan dari aku. Aku sempat nyerah untuk mempertahankan perasaan ini aku cape terus-terusan sakit, terus-terusan tahan perasaan aku dengan perlakuan dingin kamu sama aku, padahal kamu gak pernah buka mata kamu dan sadar aku lemah Cuma untuk pertahanin kamu.
   Aku cuma bisa ini, karna aku cewe yang tak seharusnya nyatain perasaan yang aku rasa karna aku hanya bisa melakukannya dan hanya berharap kamu tahu arti dari semuanya yang aku lakuin. Aku gak mau sampai kamu menyesal, aku gak mau. Aku gak mau kamu rasain sakitnya karna aku tahu kamu pernah merasakannya, dan saat aku lelah aku akan mengambil keputusan yang terbaik buat aku dan kamu. Aku memilih untuk pergi dan mencoba mengobati luka hati yang telah terluka parah sampai aku benar-benar sembuh tapi aku gak yakin akan sembuh dengan cepat pasti akan membutuhkan waktu yang sangat-sangat lama, please jangan pernah jatuhin air mata kamu buat aku karna itu percuma, jangan pernah menyesal karna itu akan menjadi penyesalanmu seumur hidup dan jangan pernah berfikir aku pergi jauh. Karna serpihan hatiku selalu ada dihati kamu sampai kapan pun itu, bahkan sampai aku mati.

Komentar