Hari-Hari Yang Mulai Berubah Jadi Indah


        Hari ini bener-bener hari yang paling-paling indah semenjak ada di SMK gak tau kenapa maunya itu melihat seseorang yang saat ini ada didalam setiap detak jantungku, cinta ? apa ini hanya cinta sesaat yang biasanya aku rasakan dan berakhir dengan kesakitan aku hanya berharap itu tidak terjadi lagi. About love is about you your smile, your face, your lips, your eyes, your body is love in my eyes mungkin ini yang paling indah melihat kamu dari kejauhan yang banyak banget jarak antara kita aku tak perduli itu hal yang terpenting dalam setiap harinya adalah aku bisa lihat kamu dan kamu bisa lihat aku, aku yang kepedean apa aku yang salah setiap aku lihat kamu didepan kelasku kamu dekejap menatap kedepan kelasku atau menatap balik padaku terasa ada yang mengawasimu. Aku mohon tuhan jelaskan apa yang terjadi padaku aku lebih nyaman seperti ini ketimbang harus mengikat kita dengan suatu status yang menurut anak remaja jaman sekarang ingin memilikinya, apa ini hanya perasaan cinta biasa anak jaman sekarang bertempo dan sangat membingungkan hati dan pikiran.

        Jika saja aku dapat melihat masa depanku 1 tahun kemudian atau belasan tahun yang akan datang, aku hanya ingin memastikan apakah aku akan mendapat cinta yang sempurna dari seseorang yang tuhan turunkan untuk nememaniku dan mendampingin ku untuk masa depan yang akan datang untuk menjadi panutan di keluarga kecilku. Aku terlalu berfikir jauh soal cinta bahkan aku terlalu takut untuk mengungkapkan semuanya yang aku rasakan aku belum bisa buka hatiku lebar-lebar seperti apa yang aku inginkan agar aku bisa terbuka dan lebih senang dengan orang-orang yang akan aku kenal dikemudian hari, apa masih ada kesempatan aku untuk rasakan rasa cinta dan memiliki disaat bangku sekolah ? rasain bagaimana labilnya perasaan, dimana semuanya masih kata-kataan, dimana masih ada kekanak-kanakan dalam diri, dan gimana rasanya perasaan yang jarang dirasain saat dewasa.

     Getaran yang selalu ada disaat aku sendiri, bahkan aku tak dapat menahannya datang seperti gempa yang bergetar kencang dan lama. Kamu aku gak bisa nahan ini perasaan yang meledak-ledak, apa bisa aku terus begini menahan getaran ini yang terus menggangguku dengan keanehan yang terjadi pada bibirku yang selalu tersenyum mengingat wajahmu dengan beribu ekspresi yang aku dapat saat aku tatap wajahmu. Oh god…. I can’t feel anything just about you I know I can’t sleep tonight, I will always smile, I will remember about today, your smile.. your face boy I can’t forget. Hard to breathing aku gak habis pikir kejadian ini terulang lagi I love someone but.. aku gak mengenalnya dia terlalu special untukku bahkan aku hanya bisa menatap wajahnya, hanya itu yang aku bisa dan aku mampu aku gak tahu bila harus lebih dekat dengannya aku akan jadi seperti apa ? patung  atau speechless kalau berbicara didepannya atau bahkan dekat dengannya.
Aku masih belum terbiasa bila harus begini aku masih pemalu, I hope you to understand and see I love you. Sudahlah ini hanya kata-kata aku aku curahkan, cinta memang gak segampang yang aku pikir, gak semudah yang aku bayangkan, gak selalu indah, gak seindah yang aku pikir, gak sesakit yang aku pikir, mungkin kelengkapan atau kesempurnaan yang diberikan oleh cinta yang membuat seseorang merasa tak sendiri, membuat orang selalu tersenyum. Mungkin itulah cinta tidak terlihat namun kebanyakkan orang selalu memuja cinta, selalu mengindahkan cinta dan selalu mengatakan tentang keindahan tanpa kesakitan. Tapi cinta sejati itu memang benar-benar ada dan aku percaya….


     Kamu…. Aku senang sudah bisa melihat kamu
                     sudah bisa menemukan pelangi indah ketika hujan reda
                     sudah bisa lihat lagi keindahan cinta
                       mungkin aku hanya bisa jadi penggemarmu
        aku gak yakin bisa lebih dari ini
tapi aku yakin cinta akan berpihak apa  yang ingin ia pihakki, mungkin ini bukan saatnya cinta untuk hadir diantara kita.
Bye

Komentar