TAPI....


 Apakah yang setiap aku melihat adalah cinta diamana semuanya memang benar-benar indah dan menyejukkan hati, tapi mungkin itu hanya diawalnya saja aku tak tahu apa yang akan terjadi diakhirnya. Sejak pertama kali melihatnya memang biasa lalu beberapa detik kemudian rasa penasaranku datang menghampiri dan hanya kurang dari sedetik aku meyakini diriku bahwa aku sudah benar-benar jatuh cinta padanya, padahal aku gak tahu sama sekali dia. Aku sangat suka dengan apa yang aku lihat seperti teka-teki, misterius dan mungkin itu yang membuatku untuk tertarik padanya yang membuatku  mulai mengaguminya, salahkah aku ? semoga tidak. Aku sudah memasukkinya dan ini setengah perjalananku tapi, semuanya terasa lebih sakit dimana temanku juga menyukainya, diamana akhir-akhir ini aku jarang sekali bertemu dengannya apakah ini tandanya aku diharuskan mundur dari perjalanan panjang yang menguras hati juga emosiku. Aku gak berfikir ini adalah cinta tapi aku menganggap ini adalah rasa yang biasa yang akan aku biarkan mengelir dengan apa adanya walaupun itu sakit atau apapun tapi itu memang resiko hidup dan cinta, saat melihat fotonya dijejaring sosial aku berfikir mengapa aku tak melupakannya dan mengahapus semua rasa yang ada tapi, sepertinya rasa ini sudah benar-benar permanent untukku  jadi aku memang benar-benar dilangit bukan di bumi bukan diangkasa melayang menabrak apapun yang ada  ya itu memang sangat sakit.

       Yang terpenting sekarang adalah, harapan memang selalu ada tapi keraguan juga meliputinya yang membuatku masih berusaha dan berusaha untuk memperbaikinya dari awal semua orang juga gak mau jatuh dilubang yang sama dan gak mau dengan penyebab yang sama jadi harus hati-hati mengambil satu langkah dalam hidup ini. Tuhan jika ini cintaku maka kuatkan aku dan buat dia rasakan yang sama denganku, jika dia bukan cintaku maka buatlah aku tegar dalam menghadapi cobaan yang ada, aku tahu sebelum kita mendapatkan cinta sejati kita pasti mencarinya walupun salah cinta tapi itu memang cinta dapat cinta dalam satu waktu dengan 2 cinta yang berbeda. Harapanku saat ini adalah bukan dia untuk jadi milikku tapi, aku hanya ingin melihatnya dengan sebuah harapan yang semu namun tersenyum yang membuatku menganggapmu sebagai pelangi sementara yang membuat warna-warna itu terjadi saat kau berjalan diantara kerumunan orang yang ada . Maaf bila aku aneh seperti yang kau lihat mencuri waktu hanya untuk melihatmu, dan jika tak melihatmu ? hari-hari hanya terasa hujan hujan yang berkepanjangan tapi aku sabar aku tahu tak semudah itu untuk mencintai wanita aneh sepertiku. Mungkin beberapa hari lagi ataupun bulan aku akan segera melupakanmu dengan seiring waktu berjalan walaupun akan tersisa rasa sakit, rasa sakit karna cinta ? sudah biasa aku rasakan terutama cinta ini cinta tak dikenal, inilah hidup dan cinta semua ada saatnya untuk indah dan ada juga saatnya untuk sakit semuanya kita serahkan kepada-Nya

Komentar