BE STRONG FOR LOVE

Hidup karna cinta...
bernafas karna cinta...
membuka dan menutup mata karna cinta...
aku memang terkadang terlihat sangat konyol...
aku memilih mengatakan tidak untuk menyakiti hatiku sendiri...
karna aku tahu aku tak nyaman dalam cinta...
dan pada akhirnya aku pula yang akan sakit...

CINTA...
CINTA...
Untuk seseorang yang ditunggu dan tepat waktu...
tapi untuk yang didepan mata terabaikan....
jika saja semuanya seperti yang aku inginkan...
bukan pacar....
tapi
senang saat perhatian
dan  
cemburu saat dengan gadis lain...
menyebalkan bukan...
perasaan yang tak bisa sama sekali aku kontrol
 yang datang dan pergi seenaknya...
anak aku bisa bersamamu...
tapi tanpa status 
bisa ?
so impossible



Seharusnya aku menerimamu...
tapi......
aku sudah terlanjur menolakmu...
jika aku katakan
mungkin sudah terlanjur
semuanya takan kembali
jadi aku hanya bisa melanjutkan semuanya 
yang sudah aku pilih
biarkan aku yang merasaknnya untuk waktu yang lama
biar aku yang rasakan rasa yang sakit saat terjadi sesuatu
karna dalam cinta harus ada yang tersakiti


Bila masih ada kesempatan
mungkin kesempatan itu sudah habis termakan oleh waktu yang terus berputar



dan CINTA....
TERUSLAH MENJADI CINTA YANG SUCI

Komentar