My Pray


Tuhan aku gak mau semuanya terjadi seperti ini terus menerus aku gak kuat tuhan, melihat mereka berbicara dengan nada tinggi dan sahutan yang mengerikan bagiku aku hanya bisa mengetik tulisan kecil ini untukmu aku bingung harus berbuat apa lagi aku bosan mendengar mereka panutan dikeluarga malah membuat tontonan yang mengerikan. Apa ini tes untuk batinku? Mengecek seberapa aku tahan dengan semua ini ? aku sudah tahu bagaimana nantinya aku tapi aku tak ingin berubah seperti itu seperti mereka-mereka yang sekarang menjadi orang yang bermasalah tapi, mungkin saat ini aku sedang diujung hanya tinggal menunggu waktu dimana aku memilih untuk jatuh atau bertahan diujung dengan waktu yang tidak aku tahu dan rasanya itu sangat sakit.

Aku ingin meluapkan semua perasaan ini padamu tuhan, aku takut jatuh ditempat yang salah aku gak mau itu terjadi, tadinya aku pastikan tak aka nada air mata lagi dalam hidupku ternyata aku salah, hanya masalah keluarga yang aku tak mampu menahannya. Apa yang salah dengan keluargaku ? aku sudah cukup tersiksa dari kecil aku hanya berharap bertahap akan menghilang namun mungkin semuanya bertahap menjadi sangat parah, tuhan aku mohon legakan hatiku aku mohon jadikan aku lebih kuat, jadikan aku lebih tegar, jadikan aku lebih berani, jadikan aku lebih kuat untuk hadapi apapun yang terjadi nanti.

Komentar