Percakapan Antara Aku Dan Dia | About Kiamat


Aku  : Kakak -_- jelasin dong yang kemaren
Dia    : Apa tuh :p
Aku : Cepet lupa banget Ka
Dia    : Kiamat ?
Aku : Ia kakak 
Dia    : Tar ah guea mau mandi dlu
Aku : Yaudah
Dia    : Mbb apa tadi pertanyaannya?
Aku : Kiamat
Dia    : Kenapa lu harus takut kiamat gitu
Aku : Ya tapi kejadiannya yg serem
Dia    : Nih gua kasih pertanyaan. Lu hidup untuk apa? Tugas lu apa?
Aku : Beribadah
Dia    :Yang lulakuin di dunia ini apa aja yang paling lu anggap berkah. Dan hal apa yang paling lu anggap berdosa ? sebutkan dengan juju. Slow gua jaga aib.
Aku : Yay g disuruh allah ya itu berkah, berdosa itu apa yg DIA larang




Dia    : Dodol -.-“  mulai keki dah gua . Ga paham isi pesan -.-“ ini loh hal yang pernah lu lakuin di dunia ini yang lu lakuin baik apa dan yang paling berdosa apa? Juju raja slow. Itung2 lu nambah ilmu yg nyangkut diotak
Aku : Kalu disebutin banyak -_- ok yang berkah itu nurut sama orang tua, sholat, infak dan ibadah lainnya. Yang dosa itu suka ngelawan orang tua, nyuri hak orang lain, bohong
Dia    : Nah. Lu sadar ga de ? lu berangkat sekolah aja setiap langkah menuju sekolah lu dapet pahala ? lu sadar gal u pake kerudung aja per detiknya dapet pahala ?
Aku : Ya sadarlah :D
Dia    : Lu itung perdetik dan perlangkah x 10 nilai pahala .? Dan itu ditetapkan saat lu awal haid. Pasti banyak to ? gak keitung kan ? dan dosa pun sebaliknya
Aku : Hahaha bener banget, gak keitunglah :D
Dia    : Jadi di timbanglah dosa dan pahalalu. Jika beratan dosa ya lu masuk neraka. Jika kebaikan yasurga. Jadi gak usah takut untuk menjalani hidup. Dan jangan takut melangkah. Usahain sebangun lu dari tidur sampai lo terlelap dalam tidur lu isi dengan kebaikan. Agar 99%lu masuk surga J
Aku : Amin…. J
Dia    : Dan jangan takut sama dosa. Kalo lu takut sama dosa. Percaya sama gua lu bakal gila. Takut sama yang diatas. Jadiin dosa itu pengalaman :D thits it is me B)
Aku : Bener si J ada gitu bahasa inggris thits it is ? wkwk Jangan  malu kak panggil tuhan sendiri, Allah gitu ke jangan yg diatas kan banyak ….
Dia    : Brb shalat
Dia    : Mbb. Bururubruru kita mau shalat. Haha iyaa tuh babeh gua
Aku : Hahaha maksud
Dia    : Haha. Mau nanya apa lagi ? eh ituu bbingring kelas 2 smk di ajarin itu -.-“ sembarangan
Aku : Emang ia ada ? :D Bukannya this ya ?
Aku : Eh kak Afk itu apa ?
Dia    : Iyoo this maksut gua. Afk itu senyap. Dalam forum kaskus indowebster itu bahasanya
Aku : Ya salah ketik :D asli anak kaskus
Dia    : Mbb . Kenapa dah ??
Aku : Gak kenapa2 :D
Dia    : Hahaha :P :P

Komentar