To Night It's All About You Again

     Hay... mungkin ini malam yang sama seperti malam-malam yang sudah aku lewati dan lagi lagi kamu, entah bagaimana masuknya tiba-tiba datang didalam pikiranku dan mengubah semuanya menjadi kamu, kamu, dan kamu. Aku tau udah banyak waktu yang aku lewati dengan tak adanya kamu ya sedikit lebih aneh karena kamu udah masuk kedalam ingatan dan hati aku, dan mungkin ini memang jelas aku rasakan saat aku mengetik ini, membaca pesan dari orang lain selain kamu tapi rasanya memang benar-benar berbeda saat tak ada sesuatu yang bertuliskan nama kamu. Ya sudahlah mungkin kamu datang disaat aku tak mengharapkannya, tapi kadang kamu benar-benar tak datang walaupun itu sebatas pesan singkat yang kamu kirim, tapi aku akan lebih senang jika kamu datang diwaktu aku butuh yaa walaupun kita hanya sebatas teman tapi i need you for long time, walaupun gak ada percakapan sama sekali tapi jika ada seseorang yang ada buat nemenin itu udah lebih dari cukup banget buat lengkapain semuanya.
    Dan kamu selalu aja buat aku penasaran saat kamu jauh bahkan jika aku tak bertanya kamu gak akan menjawab, jika pesan singkat tak terbalas ya hanya bisa sabar menanti itu akan dibalas.

Komentar