WAKTU


Detik, jam, hari semuanya akan terus berputar sebagai mana mestinya sesuai kehendak-Nya. Hai… waktu yang lalu dapatkan aku mengulang kembali semuanya untuk merasakan kembali rasa bahagia yang pernah aku rasakan dulu, senyum kamu, canda kamu, dan apa yang pernah kita lakuin dulu yang buat kita sama-sama rasakan rasa yang sama saat itu, yang membuat saat itu kita sama-sama lupain luka yang pernah ada walau sesaat. Semuanya akan terus tersimpan dalam memoryku walaupun ingin  rasanya buat aku mengulang kembali tapi aku tau itu belum tentu dapat terulang kembali, jadi biarkan memory ini tetap tersimpan dan tak pernah hilang dalam ingatanku. Tuhan, jangan biarkan memory ku hilang aku tak mau kenangan indah yang pernah aku rasakan lenyap begitu saja aku serasa tak pernah akan merasakan lagi perasaan itu.
   Mulai hari ini, detik ini, jam ini aku tak akan menyia-nyiakan apa yang udah terjadi dihidupku walaupun akan selalu ada air mata mungkin itu adalah kenikmatan untukku. Jika aku dapat tersenyum sekarang mengapa tak aku lakukan, sebelum air mata benar-benar  membasahi semuanya karna aku tau selagi aku masih bernafas aku gak mau liat orang disekelilingku  melihat ku menangis karna air mataku akan menjadi air matanya juga. Semuanya aku akan usahakan membuat orang disekelilingku tersenyum selagi waktu masih berputar untukku, dan selagi aku masih hidup aku akan terus ucapkan kata “Maaf” karna aku tau aku akan terus melakukan salah terhadap mereka, dan setelah waktu berakhir aku akan ucapkan “Terima kasih” terima kasih untuk semuanya, kebahagian, senyum kalian, dan apapun yang kalian yang lakuin selama aku hidup.
   Tuhan, aku sayang mereka, berikan mereka senyum bukan tangis, biarkan mereka hari yang membuat mereka senang dan bersyukur. Aku tak ingin tempatku tertidur selamanya terguyur tangis mereka tangis yang tiada akhir bila mengingatku, dan buat orang yang tersayang dalam hidupku berikan pengganti diriku yang lebih baik dariku, gantikan air matanya dengan sebuah senyum yang akan menjadi selamanya dalam hidupnya.

Komentar