Wherever You Are


Untuk Kamu yang jauh disana

    Kadang aku hanya menanti pesan singkat berisyarat dalam handphone-ku setiap malamnya dan akan terulang terus begitu sampai kamu akhirnya menyapaku di gelapnya malam, kita memang jauh tapi semanjak saat itu kita semakin bertambah jauh terbatasi waktu ataupun benda yang tak bisa membuat kita melihat. Kita memang tak pernah melangkah jauh, kamu dan aku sama tak berani melangkah kedepan bersama dan biarkan semuanya terus pergi tanpa kita harus mengejarnya. Memang pada dasarnya kita hanya ceritakan tentang hidup masing-masing tapi semuanya terpadu dalam apa yang sedang kita bicarakan dengan hati kita, dan saat-saat yang paling aku rindukan saat itu adalah saat kita biarkan semua kata keluar dengan mudahnya tanpa dibatasi. Tapi sekarang kabarmu jarang terdengar olehku karna semuanya sudah membuat kita semakin jauh dengan apa yang kita harapkan, bahkan saat memulai percakapan singkat itu semua akan benar-benar menjadi percakapan yang sangat singkat dan tanpa arti apapun.
    Tapi sekarang ini aku memang benar-benar rindu kamu, rindu kesederhanaan kamu, dengan kata singkat yang penuh arti, rindu kamu disetiap bertemu, dan sekarang semuanya berbeda. Bertambah parah dan terkadang datang lalu menghilang begitu saja. Untuk kamu yang jauh disana yang entah dimana berada, semoga dua malaikat yang aku kirim selalu menjagamu, semoga kau dilindungi, semoga kau dijaga, dan I miss you. Untuk kamu yang disana entahlah perasaan aneh yang aku rasakan ini kapan menghilang, tapi sepertinya perasaan ini akan selalu aku ingat dengan baik.
    Semoga dimasa depan aku masih bisa melihatmu dan bertemu denganmu walau dengan keadaan yang sungguh jauh berbeda.

Komentar