Mengklarifikasi Statusmu

Kamu berhak marah tentang kemarin, boleh kok gak apa-apa aku gak ngebatasin penilaian kamu terhadap aku. Kamu bukan cewe kan ? jadi gak begitu ngerti perasaan cewe termasuk perasaan cewe Gemini yang kadang plin-plan. Aku udah sms kamu, nge-share ke kamu berharap kamu bales, tapi , mungkin kamu masih marah ya sama aku, aku gak tau kenapa kata yang aku sebut curhat itu bisa nyinggung perasaan kamu.

Kamu tau, kadang orang-orang disekeliling aku tuh ngeliat aku baik-baik aja karna aku gak pernah memperlihatkan kelemahan aku sama orang-orang yang aku sayang. Aku gak pernah curhat gimana perasaan aku, kejadian yang aku alamin, masa lalu aku, problem aku, aku sama sekali gak pernah cerita sama mereka. Bahkan aku malah bertanya sama mereka, malah mereka yang curhat sama aku. Pernah satu orang bilang aku tuh senyum dan ketawa setiap hari, kamu tau kenapa ? karna diluar aku tuh lupa sejenak sama semua masalah dalam hidup aku, cinta, keluarga.

Senyum ketawa setiap hari itu cara aku ngehibur diriku sendiri, bahkan aku sering support orang lain waktu mereka down sedangkan kalau aku sendiri? Aku lebih baik menyendiri dan tak biarkan seorang pun tau, itu kenapa aku shere kalau aku tuh Acting dalam hidup aku. Aku udah jelasinkan, kamu masih marah ? yaudah aku minta maaf kalau kata-kata aku ada yang salah atau pun menyinggung perasaan kamu.

Dan semua pilihan ada dikamu kok, penilaian kamu terhadap aku juga ada dikamu kan ? jadi aku pasrah atas pilihan kamu. Dan asal kamu tau walaupun kamu udah anggap aku macem-macem penilaian aku terhadap kamu masih baik malahan baik banget.


sekian

Komentar