Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

3 Dan 20 ({}) ♥♥

Gambar
Hayyyyyy.....readerssss... selamat tengah malam ya  :D Entah ini dinamakan apa, tapi aku sangat-sangat bersyukur kepada Allah :)

Mungkin yang sering baca atau yang pernah baca postingan yang lalu pernah liat lingkaran hijau muda yang bertuliskan angka "3" itu bukan ? mungkin akan ada yang jawab "Ya"  "Tidak" atau "Bisa Jadi" hahahha kayak kuis aja deh.


Mungkin sedikit akan saya ingatkan kembali :D biar agak nyambung heheheh  peace ya

Lingkaran hijau (entah itu benarnya warna apa) yang berada disebelah kiri adalah lingkaran yang bertuliskan angka "3" itu adalah nomor peserta yang saya dapatkan saat lomba menyanyi disekolahan saya. Yaaa... saya ikut membela kelas saya karena gak ada yang mau untuk mewakili kelas dalam lomba menyanyi. Ia.. usaha keberanian saya untuk pentas itu saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa  dan berbakat, saya  ingin  menunjukkan kebisaan saya pada seseorang yang tengah itu selalu menyemangati saya agar saya bis…

Kata-Kata (Puisi)

Kata-kata hanya kata-kata
Yang terangkai terlalu biasa
Terlalu biasa untuk dapat kau pahami
Kata-kata ku hanya karangan sederhana
Tak dapat meresap lembut atau bahkan bergentayangan dalam pikiranmu...
Kata-kata yang hanya rangkaian huruf-huruf biasa
Yang aku peruntukan untuk orang yang sangat berharga
Dengan jemari yang mulai kaku untuk menulis
Dengan pulpen yang mulai habis
Kata-kata ini hanya ungkapan hati
Tentang hati yang merengek merindukanmu
Yang begitu dalam merindu melebihi inti bumi
Yang begitu luas melebihi samudra
Kata-kata yang sederhana namun mendalam
Karena ini kata-kata yang dapat kau baca
Karena tak mungkin hatiku mengetuk hatimu

TERIMA KASH CINTA

Terima kasih cinta untuk segalanya kau berikan lagi kesempatan itu tak akan terulang lagi semua keselahanku.. *eh malah jadinya nyanyi. Kenal kan sama lagu yang barusan ? Tentu tau dong. Yap!! Barusan adalah lagunya Afgan yang berjudul Terima Kasih Cinta, mungkin lagu ini intinya pas banget sama yang saya rasain duhh serasa berbunga-bunga deh.

Ya bisa dibilang saya sedang jatuh cinta. Eh... tapi jangan salah sangka dulu ya, ya saya memang sedang jatuh cinta dan masih cinta sama dia *eh. Tapi ada hal lain yang membuat saya sangat-sangat bahagia pada saat ini :)

Ya saya masih mencintainya bahkan semakin dalam. Dan semua ini sekali lagi karena cinta sebuah anugrah Allah yang sangat-sangat luar biasa tak terkalahkan oleh apapun, itu yang membuat saya sangat-sangat bersyukur telah dianugrahi rasa ini. Mungkin tadinya saya negativ tentang cinta, tapi pikiran saya berbeda sekarang. Kenapa ? Allah berikan saya jawaban atas semua pertanyaan yang sulit dijelaskan oleh diri saya sendiri.

Ya All…

Selama Ini 700 Hari

Mungkin ini gak akan jadi akhir dari tulisan aku tentang kamu, pernah gak sih berfikir atau bertanya-tanya tentang perasaanku ini ?. NO. Tentu saja menurutku tidak, karena aku tau selama ini kamu mengilang. Tapi kamu gak tau seberapa lama aku nunggu kamu untuk datang lagi.

Harapan tinggal harapan, ketika kita tau apa yang kita harapkan tidak jadi kenyataan. Dan pasti orang yang memiliki harapan yang pupus akan down, but ia akan dapat semangat lagi. Ya mungkin keadaan yang berubah semuanya, semuanya jadi belajar untuk bersiap-siap menggadapi yang nantinya akan datang dengan cara tiba-tiba atau bahkan tanpa kita duga.

Dia....
Dia memang jadi semangatku, masih. Tapi dia gak boleh jadi alesan aku buat patah semangat. Aku ingin tujukkan pada dia dan dunia kalau yang menentukan kebahagiaan adalah diri kita sendiri.

Dan....
Diaaa.... si cowo yang selalu aku panggil Mr.Special or Mr.Simple . Aku gak membencimu, hanya saja aku berhenti untuk menggarapkan yang sebenarnya tak mungkin terjadi.
D…

Terima Kasih Ya Allah

Hari ini memang cape banget, walaupun gak dari pagi tapi tetep aja banyak gerak yang membuat badan berasa GRETEK semua. Untuk yang pertama kalinya lagi harus dispen dikarenakan harus latihan untuk lomba padus, ya otomatis harus latihan kurang dari seminggu untuk latihan sedangkan aku dan teman-temanku pertama kalinya ikut paduan suara dan untuk yang pertama kalinya menyanyikan lagu "Mars PGRI". Sebenarnya aku gak terlalu suka dengan paduan suara hahah mungkin lebih suka dengan solo, ya bukan karena kita yang jadi sorotan utama waktu nyanyi solo tapi padus itu kita harus menyesuaikan suara kita dengan suara yang lainnya sehingga kita gak bisa tampil apa adanya dengan ciri khas kita.

Dari jam 1 siang hingga jam 5 sore lewat harus terus berlatih suara. Namun ada sebuah pemandangan yang Allah suguhkan padaku, sosok yang aku begitu rindu banget berada tepat dihadapan aku tapi masih dengan jarak. Jarak yang engga begitu jauh pada waktu sebelum-sebelumnya. Dia adalah cowo yang …

JANGAN DITIRU ! HAHAH

Haiii Readers selamat.....
Aku cuma mau share aja berharap dengan tulisan ini bisa melegakan perasDalam hidupku. Dikarenakan, mungkin aku terlalu takut untuk fase ini. Yaitu fase dimana yang datang akan pergi juga. Aku terlalu sulit untuk mendapatkan teman baru tapi aku begitu mudah untuk melepaskannya pergi, entah kenapa meraka yang dekat dengan ku akan pergi karena sikapku yang terkadang cuek, jutek dann yang paling bisa aku mengerti adalah aku sulit membuka percakapan yang mengasikkan. Aku bodoh untuk sekedar berbasa-basi dan bercanda, jadi jarang ada orang yang tahan berteman denganku karena aku bukan orang yang SPECIAL DAN ISTIMEWA. Aku cuma manusia yang memiliki kelebihan yaitu, banyak kurangnya.



Akhir-akhir ini ada banyak hal yang membuat aku down, sebenernya hal yang sangat-sangat simple sangat sangat sangat simple. Aku tau semua orang pasti pernah ngalamin apa yang aku alamin. Manusiawi.

1. Merasa kalau kita itu rendah
Pernah gak sih ngerasa kalau dia lebih pinter dari kita, …

Semangat Ya :-)

Akan ada fase dimana kita benar-benar pesimis dan begitu putus asa. Dan cara mudah membangkitkan keoptimisan adalah, kamu lihat orang yang sedang dibawah kamu. Dengan semangat mereka yang menjulang tinggi, dengan kesabaran mereka yang kuat mereka bisa lewati semua permasalahan. Dan yakin ketika kamu jauh jatuh ke dalam jurang maka akan ada hal mambuat kamu terbang keangkasa dan meraih bintang yang kamu inginkan.

Karena hidup akan selalu seperti itu, dimana roda akan berputar, dimana ada saatnya dibawah atau diatas, dimana akan ada senang atau sedih, sehat atau sakit, dan pilihannya adalah hidup bermanfaat atau mati sia-sia. Untuk para Readers ku semangat terus hadapi hidup kalian, buat kalian bermanfaat untuk orang lain dengan begitu kamu akan merasa bangga pada dirimu sendiri :-)

Jadi diri sendiri itu memang susah sebenernya, mencari karakter diri kira sendiri tanpa melihat apapun yang orang lain miliki. Selalu aja ada godaan untuk menjadi orang lain menjadi yang bukan diri kita sen…

Bingung

Cuma mau share tentang rasa yang membingungkan ini, ya sih memang biasa tapi rasanya itu luar biasa. Pernah denger sakit kepala ? Yaa tentunya dan pastinya tau dan pernah merasakannya toh ?. Rasa yang setiap orang rasain dikepalanya dan tergantung penyebabnya apa, tapi yang terkadang bikin takut adalah kanker atau tumor. Tapi aku pernah baca disalah satu situs atau blog kalau kanker/tumor itu bukan awal atau tanda-tanda dari kanker/tumor, tapi aku heran banget gitu. Masa sakit kepala yang hampir setahun ini kenapa? Penyebabnya apa?. Mau periksa tapi males dan palingan cuma dianggap enteng sama orang tua, sakit kepala yang terus menerus dateng tapi berbeda intensitasnya. Kadang sakit beberapa detik, terus hilang gitu aja. Sampe kadang saking sebelnya sampe jedotin ketembok, sampe minum 2 tablet obat, sampe nangis meringkuk megang kepala. Dan benar sekarang ini lagi sakit tapi gak sampe nyut-nyutan cuma aja rasanya kayak diremas gitu kayak tertekan dikepala. Masa ia aku harus minum…

Dia Adalah Dirinya Sendiri

Adakah ??
Sosok pemimpin yang pantas untuk dicontoh, yang mengibarkan bendera kebenaran yang memproklamasikan sebuah hal yang membuat kebanyakkan oAdakah ??
Sosok pemimpin yang pantas untuk dicontoh, yang mengibarkan bendera kebenaran yang memproklamasikan sebuah hal yang membuat kebanyakkan orang yakin kalau mereka merdeka. Yang matanya penuh dengan ambisi kuat untuk dirinya dan manusia disekelilingnya, mata jendela hatinya yang berbohong bahwa ia pernah melewati kegelapan dan menunjukkan bahwa dia adalah sebuah perubahan yang besar. Bibirnya yang tak pernah sungkan untuk tunjukkan bahwa ia punya keteguhan yang cukup kuat untuk diterpa kritikan yang begitu banyak, bibirnya tak pernah mencoba untuk banyak keluarkan kata yang percuma. Bibirnya ucapkan kata yang singkat namun penuh arti.

Kekuatan tubuhnya tak pernah percuma, ketika ia mati-matian untuk keluar dari kegelapan dengan usahanya yang keras untuk menerobos kelemahan yang cukup lama ia rasakan. Kekuatan tubuhnya tak pernah perc…

New Post

Mungkin sebagian orang berfikir ada yang lebih penting dari dirinya sendiri,ya itu adalah orang yang paling egois. Tapi ada orang yang selalu menganggap ada hal yang lebih penting dari dirinya sendiri. Sebenernya hidup di dunia  ini serba salah, karena kita akan belajar bagai mana menilai mana . Yang baik dan mana yang buruk, dan perlahan kita akan mengerti semua itu tapi gak akan pernah lepas dari yang namanya salah. Pernah gak sih kita bilang sama diri kita sendiri kalau orang lain kadang mempunyai keberuntungan yang selama ini kita inginkan, tapi gak pernah nyata buat kita. Lalu ? Kita bisa apa ?, kita hanya bisa bersabar dan berdoa dan berikan selamat dan mendoakan kebaikan kepada orang yang mendapatkan keberuntungan itu.

    Ada satu hal yang tertinggal, kita memang hidup diantara manusia-manusia ua h ada disekeliling kita. Bukan berarti kita akan selalu berpatokkan pada mereka. Selalu ada yang berbeda dipersamaan, dan itu sebabnya ada hal yang gak selalu dan gak semua bisa m…

Hijabs #1

Gambar

"3" Walaupun Bukan Angka Keberuntungan Tapi ini Angka Awal

Gambar
Sebenernya ini terlalu telat untuk dipost kan, tapi pengan banget ngepost ini dan membaginya pada readers semua. Sebelum puasa datang, sekolahku meggelar sebuah acara yang mengusung tema "Seni", seperti Fashion, BTQ, Vokal, Kaligrafi dan Paduan suara. Dan yang pastinya dengan beraninya aku aku pilih untuk untuk vokal, padahal gak begitu yakin dengan pilihan ini. Dan pada saatnya, tentu, aku yakin semua orang merasakan hal yang sama denganku. Yap! Nervous.
  Aku medapatkan lagu "Krisye - Kisah Cintaku". Yap! memang gak begitu menarik sebab peonton yang berdiri dibalkon lantai dua dan yang duduk depan kelas yang dilantai bawah kebingungan, because i'm not famous in this school. Dan sayangnya orang yang pernah kasih semangat untuk nampilin ini, dia tidak hadir.
   Lucu rasanya, dapatkan angka 3. Hahahah. Dan semakin deg-degan saat waktu semakin dekat. Bukan karena malu atau apalah itu, tapi, you know ? terdapat persaingan yang berat didalamnya. Sahabat-sahabatk…

Sembuyi

Aku Pikir Kita Sama

Come Back