Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

Comic By Me | Di Taman Dengan Animasi Lucu

Gambar

~~~

I Hope You...

Could I repeat ever love ? with men who ever filled a few years in my life at night I'd ever thought turns into reality through messages that you send a sudden you're there in front of my house we went through the streets like him in spite of any existing and this seems to be my first time for both of the men were ever in my heart I think I started to fall in love again in your but I still hesitate to it sometimes be near you is a very difficult thing to do after we split up last year and sometimes when you are near the very - very like a dream in the sleep very soundly dinner with you talk to you you're sitting right in front of me really like the novel or movie where I can actually see your eyes and hope there is something I can sense it but I forget about that goal and even cool to talk to you I even forgot about our past and existing only dots will connect in the future I hate it that night selebum is the distance between us I hate most is the distance but do not know what you were thin…

Lagi Sakit...

Mungkin tidak akan terlalu banyak yang bisa aku ketik malam ini, langit yang terus menerus hujan tampaknya sangat mendukungku untuk sakit. Sudah 2 hari ini aku sakit yang diawali dengan suaraku yang sehabis bangun tiba-tiba serak, dan yang selanjutnya penyakit yang lain dengan mudah menyerangku. Terkadang memang sudah terbiasa dengan kata “sakit” dan yang paling biasa adalah sakit kepala yang bisa terus menerus datang setiap harinya sampai beberapa kali searching tentang sakit biasa yang takutnya menimbulkan hal yang lebih parah lagi. Pernah dapet infonya juga ada yang sampai kanker otak atau apalah itu tapi akhir-akhir ini dapet juga info yang sebaliknya, pengen si periksa tapi, dokter kan bayarnya gak murah dan ragu juga buat bilang takut disangkanya Cuma sakit kepala biasa sama orang tua.
Mala mini susah banget rasanya buat nafas, rasanya kayak gak punya hidung saking mampetnya nafas harus lewat mulut arg… sakit kepala dari pagi juga gak ilang-ilang. Mama sibuk sama adek yang sakit …

DIY (Do It Yourself) - T-shirt Lama Jadi Super Keren

Gambar
Kali ini saya mau menshare sesuatu yang berguna untuk semua.
Sesuatu yang udah dulu dan jadul itu emang udah berlalu dan terlalu aneh buat dipakai lagi, tapi sesuatu itu bisa kok untuk diperunik lagi yaa kalau mantan gak juga ya hahah.
Kita akan membuat sesuatu yang lama dan udah bosen dengan modelnya yang begitu-begitu aja bisa kok kita re-make lagi menjadi lebih bagus dan menarik lagi, dengan DIY atau do it yourself dan bisa kok dipraktekkin dirumah dengan aplikasi yang ingin dan kamu mau.
Kali ini saya mau me remake kaos yang udah lama gak dipakai Ini dia step bye stepnya :



Ini bajunya… biasa aja kan ? bahkan sedikit aneh dan simple banget… Ini bajunya… gambar Paris lohh.. yang anak-anak jaman sekarang kagumin karna sebuah sinetron juga tentang keromantisan tempatnya..

Ini bajunya. Saya akan membuat 2 model. Ini tampak belakang, siapin pensil atau alat tulis lain untuk membuat garis-garis, seperti yang saya buat yang garis warna merah… tapi bisa disesuaiin dengan apa yang kamu mau…

Nyanyikan Aku Sebuah Lagu

Tampaknya sejak saat itu aku mulai terjerat olehmu, dengan jaring-jaring yang kau lempar itu. Tapi aku bukan ikan. Terperangkap oleh jaring-jaringmu yang lengket itu. Tapi aku bukan mangsamu, laba-laba. Hahah.. kejadian yang kuanggap istimewa itu kini bukan lagi hal yang pernah aku rasakan, kejadian yang sekarang selalu terjadi saat kita berkumpul dengan teman-teman pada setiap malam. Saat aku bosan dengan malam yang terkadang berjalan begitu sangat lama saat aku bermalas-malasan disofa dengan televisi  yang selalu berganti-ganti channel, dan terkadang malam yang sering aku marah-marahi.
Perkampungan yang terkadang ramai dilewati oleh dua roda yang sering diperintahkan untuk memelankan lajunya karna, anak-anak kecil yang berteriak sambil berlari-larian mencari tempat sembunyi mulai berpencar. Aku bosan malam ini, semuanya telah aku kerjakan namun satu hal itu tetap saja melekat pada perasaanku saat ini. Rasanya ingin mengusirnya jauh-jauh.
Aku menuju sebuah  tempat yang sering dijadi…

Aku Yang Apa Adanya

Disini aku berdiri, diantara jutaan dan miliaran orang yang menghuni bumi yang sudah tua ini. Diantara ketidak sempurnaan yang melekat dan beragam, dan juga berbagai komitmen, tujuan hidup, dan sifat setiap manusia yang berbeda pula. Kita sama-sama hidup untuk saling melengkapi sesame manusia dan juga saling membantu.
Dalam perjalanan hidup satu hal yang membuatnya sempurna, satu hal yang melengkapi dan satu hal yang membawa kita kekebahagiaan. Cinta. Sebenarnya aku gak tau cinta itu apa tapi kebanyakkan orang selalu membicarakannya, kebanyakkan orang mempercayainya dan orang-orang yang lebih tua berkata pernah mengalaminya. Cinta ? memang sebenarnya gak selalu ada kata bahagia, terkadang cinta dalam diam, cinta tanpa balasan, cinta dalam batas, dan cinta sampai mati.
Cinta, permulaan pahit diakhir manis, diawal manis diakhir pahit. Mereka bilang cinta itu dari mata turun kehati, dari pandangan pertama lalu jatuh hati, satu hal yang entah diantara logis atau tidak logis, diantara ada…

Untukmu

Surat kenangan untuk leo

Hai Leo…

Bagaimana kabarmu sekarang ? semoga baik-baik saja ya disana. Akhir-akhir ini kita jarang beragumentasi dalam tiap pesan ditengah malamnya ya, dan akhir-akhir ini juga fIsikku mulai melemah karna terlalu banyak begadang lewati malam-malam sebelumnya bersamamu yang kita hiasi dengan lampu-lampu hias yang menerangi dikegelapan.

Maaf, pesan ini aku tulis untuk mengenang dan mengingatkanmu lagi terhadapku. Aku tau aku belum masuk  kedalam hatimu dimana tempat orang-orang yang berarti dalam hidupmu, tapi aku rasa aku telah berada didepan pintunya dan berharap kau membukakannya untukku. Dari tiap pesan yang kau kirim akhir-akhir ini yang sangat jarang sekali aku terima aku sedikit bingung harus bahas apa, kau yang senang membahas masalah sulit dalam hidup selalu memintaku untuk bertanya sedangkan aku, aku lebih senang dengar cerita orang lain ketimbang aku harus ceritakan masalahku.

Leo… sampai saat ini aku belum temukan orang yang cocok untuk aku jadikan b…

Fashion Cowo Simple, Gaya Tapi Sopan

Gambar
Kali ini saya mau share tentang style berpakaian cowo yang saya sukai, style ini cocok buat hang out bareng teman-teman atau pacar. Cheak this out..

Pertama kita mulai dari atas, T-shirt tentunya. T-shirt ini cukup simple dengan segala designnya yang beragam, Tapi saya suka yang warna dasarnya putih tatapi tidak polos tapi juga tidak terlalu banyak gambar atau tulisan dibagian depannya. Tapi juga dapat diganti sesuai keinginan kita dan disesuaikan juga dengan swater atau celana yang ingin dipakai.

Pelengkap t-shirt kalau mau dan panambah nilai keren juga bisa ditambahkan Varsity jacket, Cardigan, sweatshirt, atau juga sweater.