DIY (Do It Yourself) - T-shirt Lama Jadi Super Keren

Kali ini saya mau menshare sesuatu yang berguna untuk semua.

Sesuatu yang udah dulu dan jadul itu emang udah berlalu dan terlalu aneh buat dipakai lagi, tapi sesuatu itu bisa kok untuk diperunik lagi yaa kalau mantan gak juga ya hahah.

Kita akan membuat sesuatu yang lama dan udah bosen dengan modelnya yang begitu-begitu aja bisa kok kita re-make lagi menjadi lebih bagus dan menarik lagi, dengan DIY atau do it yourself dan bisa kok dipraktekkin dirumah dengan aplikasi yang ingin dan kamu mau.

Kali ini saya mau me remake kaos yang udah lama gak dipakai
Ini dia step bye stepnya :




Ini bajunya… biasa aja kan ? bahkan sedikit aneh dan simple banget…
Ini bajunya… gambar Paris lohh.. yang anak-anak jaman sekarang kagumin karna sebuah sinetron juga tentang keromantisan tempatnya..


Ini bajunya. Saya akan membuat 2 model. Ini tampak belakang, siapin pensil atau alat tulis lain untuk membuat garis-garis, seperti yang saya buat yang garis warna merah… tapi bisa disesuaiin dengan apa yang kamu mau kok..


Gunting garis-garis itu dengan gunting pelan-pelan…
Sehabis semuanya udah digunting, tarik-tarik pelan-pelan, jangan kenceng-kenceng nanti robek..
Hasil dari tarikan ini akan bikin sesuatu yang belel (itu bahasa aku ya) ya umumnya seperti lembeng lah hahaha… tapi hasilnya keren kok

Ini dia hasilnya…



Ini salah satu model yang aku buat lagi… dari hasil yang pertama
Kalau gak salah si pake cara twist (diputar) tapi hasilnya kayak dikepang..

Jadi caranya…
Ambil salah satu dari guntingan itu, diputar searah jarum jam lalu potongan yang dibawah ditarik lalu dimasukkan kedalam putaran itu dan begitulah seterusnya.. Pada hasil akhir atau penyelesaian pada yang paling bawah bisa dijait atau di gunting lalu diikat..

Dan hasilnya..
Tarrrraaa… seperti inilah…












Dan berikut hasil-hasil DIY tentang me-remake t-shirt lama menjadi lebih keren dan gaya abis…
    
 

 
Selamat mencoba dirumah…

Terima kasih…

Komentar