Lagi Sakit...

Mungkin tidak akan terlalu banyak yang bisa aku ketik malam ini, langit yang terus menerus hujan tampaknya sangat mendukungku untuk sakit. Sudah 2 hari ini aku sakit yang diawali dengan suaraku yang sehabis bangun tiba-tiba serak, dan yang selanjutnya penyakit yang lain dengan mudah menyerangku. Terkadang memang sudah terbiasa dengan kata “sakit” dan yang paling biasa adalah sakit kepala yang bisa terus menerus datang setiap harinya sampai beberapa kali searching tentang sakit biasa yang takutnya menimbulkan hal yang lebih parah lagi. Pernah dapet infonya juga ada yang sampai kanker otak atau apalah itu tapi akhir-akhir ini dapet juga info yang sebaliknya, pengen si periksa tapi, dokter kan bayarnya gak murah dan ragu juga buat bilang takut disangkanya Cuma sakit kepala biasa sama orang tua.

Mala mini susah banget rasanya buat nafas, rasanya kayak gak punya hidung saking mampetnya nafas harus lewat mulut arg… sakit kepala dari pagi juga gak ilang-ilang. Mama sibuk sama adek yang sakit juga sampai gak ngasih perhatiannya yang terpaksa urus diri sendiri walaupun males banget minum obat, ya biasa obat warungan belum berobat. Ya kalau berobat nunggu parah dulu, ya yang gak bisa ditahan ini tuh pilek sama pusing yang ya ampunn pengen rasanya diilangin dan yang paling nyebelin juga mau bersin gak bisa-bisa. Ya semoga aja cepet sembuh dan Cuma dapet perhatian dan doa dari bapak sama teman sekelas yang Cuma 1 orang yang ngucapin ya gak apa-apalah kesadaran diri mereka aja.

Ya sebagai cewe yang strong harus kuat dong sampe tadi sekolah ya walaupun kayaknya apa yang ada tuh gak masuk otak dari pada alfa. Semoga cepet sembuh ya rin. Ya mau ngarep tapi gak ngarep-ngarep banget sebenernya diucapin sama seseorang ya tapi banyak hal yang jadi kendalanya uh…. Pengen banget ada yang perhatian kasih jaket, dianterin kemana-mana, ya sayangnya gak akan mungkin. Saat lagi sakit-sakitnya bisa nanggung sendiri gak ada yang perduli, masa ia harus diingetin. “Gue sakit nih!” uh… maksut bangetkan ?. Ya sadarlah kadang harus merhatiin orang tanpa harus diperhatiin balik, ikhlas.

Ya selagi gue bisa bikin seneng atau bahagiain orang, mudah-mudahan itu berguna buat dia~


Ughh…. Engap……..

Komentar