MY STYLE | Fashion #1 (Pink DIY)














Kali ini aku mau bahas style yang satu ini nih, emang sih aku belum tau banget  tentang  tren or style yang sesungguhnya. Tapi ya itu, style tiap orang itu beda-beda ya, ada yang suka pake T-shirt, blouse, or dress buat yang cewe-cewe. Ya bagi aku sih, selagi baju itu nyaman yoo pake aja lagi pula masih bisa kok mix and macthnya ya tapi juga tetap aja ada batasanyakan.










 Kali ini share pertama tentang style aku dan pakaian yang aku punya. I’m not seriously to be fashion blogger, i just share apa yang pengen aku share dan jadi dokumen penting yang dapat disimpan dan bila dibaca sama people ya bisa nyerap dikitlah dan jadi meteran untuk mereka berstyle sesuai dengan style mereka masing-masing.





Aku Cuma pake kaos lengan panjang yang cukup membosankan, karna tadinya polos, nah.. disinilah idenya. Aku pernah liat di youtube menghias dikaos bekas dan hasilnya memang cukup menarik, nah aku terapin di kaos ini. Apa menarik menurutmu ?. kata-katanya aku ambil dari lirik lagu PARAMORE yang Still Into You, yang aku pake cat tekstil/ acrylic yang udah dalam kemasan yang seperti pencil dan tinggal ditulis di permukaannya.




Ya cara buatnya simple kok, baju yang kita mau recover tinggal kita kasih papan dibawahnya biar gak acak-acakkan dan aplikasikanlah. Ya keringinnya 1 harilah.



Dan gak tau apa yang dinilai orang dari style aku ini, yang penting bangga pake apa yang udah kita hasilkan. Dan bakal terus kembangiin bakat dan cari info-info lain yang menari seputar style.




Thanks buat liat fashion gayaku...
see you next time to talk about fashion... 




Komentar