Untuk Kamu Yang Sering Aku Rindukan


Dari tiap kata yang pernah aku buat
Dari tiap kata-kata yang tak aku mengerti terucapkan
Melampaui apa yang pernah aku bayangkan
Hingga aku tak temukan jalan sampai kini

Hanya dengarkan lagu yang dimainkan sekarang
Seperti diam-diam hantarkan aku untuk kembali mengingat masa lalu
Dan dalam kenyataanya aku sangat benci
Memang sulit untuk katakana aku memang sendiri kali ini

Jiwa yang kosong dalam kehampaan yang mulai membawaku untuk melemah
Apa semua ini karna mu ?
Karena berharap suatu saat dapat disampingmu
Dengan segalanya yang berbeda dari sekarang

Jiwaku pergi saat kau berlalu kemarin
Tak relakan bahwa sesungguhnya setengah dari diriku terbawa olehmu
Dan saat ini sangat sulit untuk jelaskan bagaimana perasaanku
Dan sangat sulit katakana aku sangat sendirian setiap harinya

Mereka, hanya jadi yang semantara saat aku tak temukanmu dalam hari
Dan ada saatnya dihari aku mengingatmu pada satu waktu
Dan rasanya aku memang bukan dihari itu lagi
Siapa yang bisa jelaskan perasaan ini ?

Saat semua rindu memang sudah benar-benar buat aku terdiam
Namun, air mata pun enggan untuk meredakannya
Menghayati pada setiap lirik lagu yang mala mini aku dengarkan
Pada saat hujan rintik-rintik turun

Apa yang sebenernya yang buat aku seperti ini ?
Berlalu, namun sesuatu menarikku kembali
Kenyataan yang sangat sulit untuk aku hadapi
Dengan hati yang rasanya mulai mati tanpamu

Sama-sama jalani hidup tanpa apapun yang menarikmu untuk disini
Aku terlalu enggan untuk memohon
Dengan segalanya memang serba salah
Dan mala mini aku rangkai kembali kata-kata untukmu

Apa tidak ada kesempatan lagi untuk bertemu ?
Saat semuanya mampu membuatmu terpesona
Sedangkan aku disini sedang mencoba
Akan ada jalan yang mampu satukan kita ?

Hanya sedikit waktu yang ada
Untuk bersamamu sekarang
Namun nanti ?
Masih adakah ?

Entahlah aku masih menunggu
Menunggu kejujuranmu, dari hatimu
Untuk kau ucapkan didepanku
Perjelas semuanya

Apakah semuanya akan baik-baik saja?
Saat dalam sebuah pesan kau begitu acuh
Pada sebuah mimpi kau begitu berbeda
Dan, apa semuanya akan baik-baik saja ?

Aku mulai bingung dengan semuanya
Sekarang begitu sulit untuk aku buat dalam sebuah kata-kata
Hanya perasaanku yang mengerti
Dan kamu ?

Aku melihat
Kita sama-sama bingung
Kita sama-sama enggan
Kita sama-sama malu

Dan pada akhirnya taka da yang mencoba untuk menjadi yang pertama
Dan hanya terdiam, dalam hati yang terus mengoceh
Dan akhirnya kita sama-sama menanti
Dan akhirnya, aku sering berfikir kita sama dan tak akan saling mengimbangi

Aku mohon padamu
Bicaralah yang sesungguhnya
Bicaralah apa yang kau rasakan
Bicaralah sesuatu untukku

Agar aku dapat memutuskan yang terbaik
Untuk aku dan kamu
Agar aku dapat terus jalani hidupku tanpa harus menengok ke belakang lagi
Dan menjadi apa yang sering mereka katakana

I love you for now
I don’t know until when
If I can  I will always love you
And pray to god
I want you to be success and happy
And I hope you see me in your back
I is the person love you

Komentar