I Need A Love



Aku pun termakan omongan mereka sang pendamba cinta…
Yang tengah mengembara dalam jalan yang sulit
Mencari cinta dengan mata mereka yang masih buram, runyam
Mencari cinta dengan hati yang masih rapuh

Aku pun terbawa arus jalannya waktu
Saat kepentingan sulit untuk digenggam
Dengan segalanya yang masih ragu
Namun tetap ingin mencoba

Tuhan, Ilmu dan jiwa satu jalan
Hidup untuk cinta dan cinta untuk hidup
Dimana semuanya untuk satu tujuan
Kebahagiaan yang sejati

Aku pun sadar
Cinta yang membuat semuanya terasa lebih indah
Aku pun mengerti
Hanya cinta yang mampu semangatkan hidup


Dan aku pikir I need a love
For my self for my future
From someone to be the only one
To be the reason why I’m life

I need a love
When I feeling alone
I need a love
When I feeling scared

That is true

Komentar