MY STYLE | Fashion #2 Orange Cute

Hay.....
Kali ini  aku mau share lagi nih fashion yang menurutku bagus, dan karna kakak yang minta dipakaikan jilbab/hijab minta style-stayle yang unik tapi simple. Dan sekarang lagi cari-cari lagi nyoba-nyoba hijab yang berbagai macam style yang tentunya simple buat dipakai.

Siang menuju sore ini aku lagi ngoba-nyoba sekaligus foto-foto hahah, dan seperti inilah hasilnya. aku namakan orange cute entah kenapa suka aja sama warna-warna di atas, warnanya lembut.

Aku pake kaos biasa dengan cardigan yang ada sentuhan kebayanya seperti lace gitu, celana yang hampir sama sama kaos dan cardigan cuma sedikit lebih tua. dan karna ada orange kayaknya sedikit nyambung sama warna jilbab yang aku pakai itu yang digayain deh dan ditambahkan sedikit flower bross yang berbagai warna. jadi cute kan.

hijab yang aku pake simple banget kok ;) bisa banget di coba dirumah

sampai jumpa di my fashion selanjutnya ya :)

Komentar