Gadis Pemberi Semangat Yang Tak Pernah Sampai



    Gadis ini tau ini pilihanmu, pilihan hidupmu yang kau pilih. Kamu tau sebenarnya di dunia ini hanya ada dua pilihan yang harus kamu pilih salah satunya, dan dari pilihan yang ada pasti ada resiko yang pastinya menjadi pelengkap yang menganggu. Seandainya kamu pilih ini, berarti ada yang harus kau korbankan; dan rasanya kau korbankan gadis ini. Gadis ini hanya  tak mau jadi penganggu yang menghacurkan masa depanmu, sayang. Hanya saja, sekarang gadis ini membutuhkanmu yang nyatanya tak pernah datang.

    Wajah yang biasanya gadis ini lihat tersenyum untuk semua orang, kini rasanya mulai pudar. Kenapa sayang ?, hahah gadis ini hanya berani memanggilmu sayang dalam tulisan yang pastinya dibaca, tapi tak pernah kamu  pedulikan; gadis ini tau itu. Mengapa tak pernah bercerita pada gadis yang selalu ingin mendengarkanmu dengan baik ini ? apakah gadis ini tak pantas untuk mendengar kisah hidupmu.

    Gadis ini dengar, kau akan menghadapi  kejuaraan ya ?. Semoga gadis ini tak salah dengar. Sebenarnya gadis ini sangat ingin datang disetiap kejuaraan yang selalu kau ikuti itu, gadis ini  ingin jadi pe-support yang setia memberimu semangat tanpa pernah kau tengok; gadis ini ingin sekali. Uh…. Tapi rasanya gadis ini terlalu cemen untuk pergi sendiri tanpa seorang pun yang menemani, lagi pula gadis ini terlalu takut untuk bertanya banyak tentang hidupmu yang sekarang.

    Gadis ini yang ingin menjadi apa yang kamu sukai tanpa pernah kau menyukai, gadis ini yang ingin  menjadi apa yang ingin kamu lihat tanpa pernah kamu lihat, gadis ini yang ingin menjadi apa yang paking kau butuhkan. Dan gadis ini, yang tak pernah ada disetiap pertandinganmu yang memakai pakaian putih itu, yang tak pernah tau kapan kamu bertandinganmu berlangsung, yang tak pernah tau bagaimana kamu berlatih hanya akan menjadi pendoamu yang setia mendoakanmu dalam diamnya.

    Untuk pertandinganmu yang ada di bulan Juni yang penuh harapan ini, gadis ini akan jadi pe-support-mu  dalam doa, yang hanya diam untuk meneriakkan semangat untukmu tapi terus-menerus mengirimmu doa-doa untuk jadi pelindungmu, penguat hatimu dan kekuatan dirimu. Gadis ini, yang mengetik tulisan ini hanya ingin yang terbaik untukmu tak perduli seberapa kamu acuhkan gadis ini, gadis ini hanya dapat berharap kemenanganmu yang dapat membanggakan orang tuamu yang telah mempercayaimu.

    Pertandingan yang pastinya sakit, terima pukulan atau tendangan. Gadis ini bahkan  tau bukan tentang sakitnya, atau emosinya tapi tentang seberapa kamu belajar teknik dan seberapa kamu yakin kamu akan menang. Semangat untuk kamu!, gadis ini terlalu takut untuk mengirim kata-kata semangat padamu, terlalu takut kamu akan bosan dengan kata-kata yang gadis ini selalu kirim. Gadis ini hanya mau dengar kamu menang, menang untuk mengatur emosimu saat bertanding, walaupun kau kalah aku tau lain kali kau pasti akan menjadi juara, karena kau telah menjadi juara untuk sendiri dan menjadi juara dihati gadis ini hihihi. Semangat dengan apa yang telah kau pilih, sayang. Jangan menyerah, gadis ini yakin suatu saat nanti, seperti mimpi yang pernah gadis ini dapat tentangmu kamu akan menjadi orang yang sukses dengan apa yang telah kau usahakan sekarang; kau memang pantas mendapatkannya.

     Gadis ini  akan selalu berdoa untukmu, untuk pertandingamu, hidupmu, dan masalah-masalah hidupmu yang semoga dengan mudah kau selesaikan. Gadis ini  akan menjadi pendoa setiamu, walaupun sekali lagi apa yang pernah kau berikan dulu tak pernah gadis ini dapatkan lagi sekarang. Karena gadis ini adalah aku, orang yang mencintaimu.

SEMANGAT…. SEMANGAT…SEMANGAT
KAMU PASTI BISA…
KAMU PASTI MAMPU…
KAMU PASTI BISA BANGGAKAN ORANG TUAMU…


Komentar