"3" Walaupun Bukan Angka Keberuntungan Tapi ini Angka Awal

   Sebenernya ini terlalu telat untuk dipost kan, tapi pengan banget ngepost ini dan membaginya pada readers semua. Sebelum puasa datang, sekolahku meggelar sebuah acara yang mengusung tema "Seni", seperti Fashion, BTQ, Vokal, Kaligrafi dan Paduan suara. Dan yang pastinya dengan beraninya aku aku pilih untuk untuk vokal, padahal gak begitu yakin dengan pilihan ini. Dan pada saatnya, tentu, aku yakin semua orang merasakan hal yang sama denganku. Yap! Nervous.
  Aku medapatkan lagu "Krisye - Kisah Cintaku". Yap! memang gak begitu menarik sebab peonton yang berdiri dibalkon lantai dua dan yang duduk depan kelas yang dilantai bawah kebingungan, because i'm not famous in this school. Dan sayangnya orang yang pernah kasih semangat untuk nampilin ini, dia tidak hadir.
   Lucu rasanya, dapatkan angka 3. Hahahah. Dan semakin deg-degan saat waktu semakin dekat. Bukan karena malu atau apalah itu, tapi, you know ? terdapat persaingan yang berat didalamnya. Sahabat-sahabatku mengantarkanku dan mendukungku :) makasih ya guys.
  YES! rasa demam panggung semakin terasa lebih kuat ya... aku tau aku nyanyi gak diatas panggung tapi dipandang oleh ratusan pasang mata (sepertinya segitu).
yaaa.... tangan bergetar membuat mic ikut bergetar, kaki semakin lemas, tapi semangat dihati terus membara dan membuatku bertahan sampai diakhir lagu. 


 
Dan, now its over! Rasanya semakin lemas saat meninggalkan lapangan dan kembali ketempat semula. Aku peluk salah satu sahabatku untuk meringankan rasa ini. Hasil akhirnya adalah, kalah :( :"(


"3"
semoga jadi pembelajaran
semoga jadi awal yang baik
3 juga adalah pertama kalinya nampilin bakat didepan orang banyak
semoga jadi awal yang baik dari awal yag telah dimulai
jadi pacuan untuk tetep semangat 
tetap berlatih dan berkerja keras
3 I LOVE YOU

 

Komentar