Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2014

Bingung

Cuma mau share tentang rasa yang membingungkan ini, ya sih memang biasa tapi rasanya itu luar biasa. Pernah denger sakit kepala ? Yaa tentunya dan pastinya tau dan pernah merasakannya toh ?. Rasa yang setiap orang rasain dikepalanya dan tergantung penyebabnya apa, tapi yang terkadang bikin takut adalah kanker atau tumor. Tapi aku pernah baca disalah satu situs atau blog kalau kanker/tumor itu bukan awal atau tanda-tanda dari kanker/tumor, tapi aku heran banget gitu. Masa sakit kepala yang hampir setahun ini kenapa? Penyebabnya apa?. Mau periksa tapi males dan palingan cuma dianggap enteng sama orang tua, sakit kepala yang terus menerus dateng tapi berbeda intensitasnya. Kadang sakit beberapa detik, terus hilang gitu aja. Sampe kadang saking sebelnya sampe jedotin ketembok, sampe minum 2 tablet obat, sampe nangis meringkuk megang kepala. Dan benar sekarang ini lagi sakit tapi gak sampe nyut-nyutan cuma aja rasanya kayak diremas gitu kayak tertekan dikepala. Masa ia aku harus minum…

Dia Adalah Dirinya Sendiri

Adakah ??
Sosok pemimpin yang pantas untuk dicontoh, yang mengibarkan bendera kebenaran yang memproklamasikan sebuah hal yang membuat kebanyakkan oAdakah ??
Sosok pemimpin yang pantas untuk dicontoh, yang mengibarkan bendera kebenaran yang memproklamasikan sebuah hal yang membuat kebanyakkan orang yakin kalau mereka merdeka. Yang matanya penuh dengan ambisi kuat untuk dirinya dan manusia disekelilingnya, mata jendela hatinya yang berbohong bahwa ia pernah melewati kegelapan dan menunjukkan bahwa dia adalah sebuah perubahan yang besar. Bibirnya yang tak pernah sungkan untuk tunjukkan bahwa ia punya keteguhan yang cukup kuat untuk diterpa kritikan yang begitu banyak, bibirnya tak pernah mencoba untuk banyak keluarkan kata yang percuma. Bibirnya ucapkan kata yang singkat namun penuh arti.

Kekuatan tubuhnya tak pernah percuma, ketika ia mati-matian untuk keluar dari kegelapan dengan usahanya yang keras untuk menerobos kelemahan yang cukup lama ia rasakan. Kekuatan tubuhnya tak pernah perc…

New Post

Mungkin sebagian orang berfikir ada yang lebih penting dari dirinya sendiri,ya itu adalah orang yang paling egois. Tapi ada orang yang selalu menganggap ada hal yang lebih penting dari dirinya sendiri. Sebenernya hidup di dunia  ini serba salah, karena kita akan belajar bagai mana menilai mana . Yang baik dan mana yang buruk, dan perlahan kita akan mengerti semua itu tapi gak akan pernah lepas dari yang namanya salah. Pernah gak sih kita bilang sama diri kita sendiri kalau orang lain kadang mempunyai keberuntungan yang selama ini kita inginkan, tapi gak pernah nyata buat kita. Lalu ? Kita bisa apa ?, kita hanya bisa bersabar dan berdoa dan berikan selamat dan mendoakan kebaikan kepada orang yang mendapatkan keberuntungan itu.

    Ada satu hal yang tertinggal, kita memang hidup diantara manusia-manusia ua h ada disekeliling kita. Bukan berarti kita akan selalu berpatokkan pada mereka. Selalu ada yang berbeda dipersamaan, dan itu sebabnya ada hal yang gak selalu dan gak semua bisa m…