Bingung

    Cuma mau share tentang rasa yang membingungkan ini, ya sih memang biasa tapi rasanya itu luar biasa. Pernah denger sakit kepala ? Yaa tentunya dan pastinya tau dan pernah merasakannya toh ?. Rasa yang setiap orang rasain dikepalanya dan tergantung penyebabnya apa, tapi yang terkadang bikin takut adalah kanker atau tumor. Tapi aku pernah baca disalah satu situs atau blog kalau kanker/tumor itu bukan awal atau tanda-tanda dari kanker/tumor, tapi aku heran banget gitu. Masa sakit kepala yang hampir setahun ini kenapa? Penyebabnya apa?. Mau periksa tapi males dan palingan cuma dianggap enteng sama orang tua, sakit kepala yang terus menerus dateng tapi berbeda intensitasnya. Kadang sakit beberapa detik, terus hilang gitu aja. Sampe kadang saking sebelnya sampe jedotin ketembok, sampe minum 2 tablet obat, sampe nangis meringkuk megang kepala. Dan benar sekarang ini lagi sakit tapi gak sampe nyut-nyutan cuma aja rasanya kayak diremas gitu kayak tertekan dikepala. Masa ia aku harus minum obat terus-terusan, aku jugakan bosen dan takutnya berlebihan dosis. Kayaknya semenjak gak minum kopi dan bergadang, kayaknya atau juga bisa jadi karena dua hal itu. Kadang bisa buat nahan, namun juga bisa bikin ngantuk dan tidur. Mereka gak tau karena aku gak pernah cerita ke mereka gimana rasa sakitnya, aku sering ngeluh tapi pake nada bisikkan yang gak semua orang tau. Sakit kepalanya bisa seluruh bagian kepala, kadang diatas tengkuk, dibagian kanan, kiri dan antara kening/alis.  Entah ini karena stress atau apa, tapi rasanya jarang deh stress soalnya aku selalu bawa enjoy. Kalau maksa buat mikir pas lagi sakit-sakitnya maka akan sakit banget. Apa ini karena ingatanku? Bahkan aku merasa kisah kecilku begitu pudar dalam pikiranku bahkan hampir benar-benar lupa. Ya aku cuma bisa cerita dirsini karena gak semua orang yang denger cerita aku akan ngerti dan memahami, mereka cuma cuek dan cukup tau. Makasih ya blog

Komentar