New Post

    Mungkin sebagian orang berfikir ada yang lebih penting dari dirinya sendiri,ya itu adalah orang yang paling egois. Tapi ada orang yang selalu menganggap ada hal yang lebih penting dari dirinya sendiri. Sebenernya hidup di dunia  ini serba salah, karena kita akan belajar bagai mana menilai mana . Yang baik dan mana yang buruk, dan perlahan kita akan mengerti semua itu tapi gak akan pernah lepas dari yang namanya salah. Pernah gak sih kita bilang sama diri kita sendiri kalau orang lain kadang mempunyai keberuntungan yang selama ini kita inginkan, tapi gak pernah nyata buat kita. Lalu ? Kita bisa apa ?, kita hanya bisa bersabar dan berdoa dan berikan selamat dan mendoakan kebaikan kepada orang yang mendapatkan keberuntungan itu.

    Ada satu hal yang tertinggal, kita memang hidup diantara manusia-manusia ua h ada disekeliling kita. Bukan berarti kita akan selalu berpatokkan pada mereka. Selalu ada yang berbeda dipersamaan, dan itu sebabnya ada hal yang gak selalu dan gak semua bisa mereka tau, dan bisa jafi mereka juga seperti itu. Namun ada juga yang blak-blakan tentang hidup, perasaan hati mereka atau persoalan mereka entah untuk apa diutarakan sedangkan yang mendengatngya kebingungan.

    Kita berjuang untuk hidup kita, kita yang menginginkan kita pulalah yang berjuang. Dan kita gak tau terkadang sosok bersayap putih membantu kita dan Allah menuntun kita dikebenaran dan kebahagiaan.

Komentar