JANGAN DITIRU ! HAHAH

Haiii Readers selamat.....
Aku cuma mau share aja berharap dengan tulisan ini bisa melegakan perasDalam hidupku. Dikarenakan, mungkin aku terlalu takut untuk fase ini. Yaitu fase dimana yang datang akan pergi juga. Aku terlalu sulit untuk mendapatkan teman baru tapi aku begitu mudah untuk melepaskannya pergi, entah kenapa meraka yang dekat dengan ku akan pergi karena sikapku yang terkadang cuek, jutek dann yang paling bisa aku mengerti adalah aku sulit membuka percakapan yang mengasikkan. Aku bodoh untuk sekedar berbasa-basi dan bercanda, jadi jarang ada orang yang tahan berteman denganku karena aku bukan orang yang SPECIAL DAN ISTIMEWA. Aku cuma manusia yang memiliki kelebihan yaitu, banyak kurangnya.



Akhir-akhir ini ada banyak hal yang membuat aku down, sebenernya hal yang sangat-sangat simple sangat sangat sangat simple. Aku tau semua orang pasti pernah ngalamin apa yang aku alamin. Manusiawi.

1. Merasa kalau kita itu rendah
Pernah gak sih ngerasa kalau dia lebih pinter dari kita, lebih cantik/ganteng dari kita atau dia lebih-lebih dari kita walaupun ujung-ujungnya kita menjagokan diri kita sendiri ?. Kayaknya semua orang pernah deh. Karena kita lebih melihat cashingnya orang tersebut tanpa melihat bagaimana hatinya, ya yang sedang aku rasain begitu. Dimana temen aku yang memang sebenarnya cantik banyak diidolakan atau bahkan didekatkan oleh banyak orang, dimana temen aku ada yang cantik dan banyak yang mau berteman dengan dia. Sedangkan aku ? Aku yang seperti ini membuat orang kebanyakkan menjauh....... sudahlah lupakan sedih kalau diceritain mah hahah.

2. Suara yang kita miliki standar banget
Ini yang paling bikin rendah banget rasanya, ketika kita anggap suara yang kita miliki bagus ternyata ada yang lebih bagus. Begitulah kenyataannya. Dan ini yang membuatku begitu pesimis dan merasa enggan untuk melakukan hal yang bersangkutan dengan Suara. Dan memang kebanyakkan hanya beberap orang yang mendukungku karena suaraku yang pas-pasan. Duhh... kasiannya aku hahaha.

3. Merasa tak pernah penting
Hal yang memang sepele banget bahkan gak jelas. Ketika kita selalu anggap orang lain penting bahkan dikaitkan dengan hal yang " Aku gak bisa hidup tanpa dia", mungkin kita akan ketergantungan dengan sosok tersebut. Sedangkan kita? Kita akan dimanfaatkan dimasa yang dia mau, sedangkan kita ? Kita hanya bisa menunggu. Ketika kita penting mungkin dia akan datang sendirinya ke kita, hal yang baik adalah kita saling bergantian untuk saling tolong menolong :-) walaupun ada saat yang benar-benar kamu kayak gak dianggap tapi kamu gak mau melakukan hal yang sama karena kamu tau rasanya dilakukan seperti itu.

4. Masa lalu ?
Mungkin gak ada yang mau punya masa lalu yang kelam atau bahkan punya masa depan yang seram, bukan ?? Tapi akan ada masa yang dipilih oleh takdir kapan kelam itu akan berada. Karena pelajaran diambil dari masa lalu untuk memperbaiki masa depan, dan masa depan kelam atau tidaknya tergantung dihari ini. Mungkin aku cuma bisa mendengarkan cerita orang lain yang begitu menarik dibanding cerita hidup aku sendiri entah mengapa aku juga sebenarnya kurang suka dengan hidupku karena begitu flat tanpa kesan yang berarti, tapi aku selalu belajar untuk bersyukur atas apa yang sudah diberikan kepadaku :-)

5. Close friend
Mungkin karena aku orang yang begituuu tertutup maka akan sedikit sulit untuk memasukkan orang baru kedalam kehidupan aku entah mengapa, aku sedikit sulit untuk hal  itu. Karena ada beberapa orang yang pada akhirnya terlanjur mengenalku lalu menjadi menjauh karena tidak dapat menerimA kekuranganku. Itu sebabnya aku terlalu takut masuk terlalu jauh pada hidup seseorang dan terlalu takut seseorang akan masuk kedalam hidupku. Aku orang paling  tak bisa menerima kenyataan bahwa akan ada fase dimana akan ada yang pergi untuk memberi ruang kepada orang yang baru.

Maaf untuk orang yang aku kecewakan..........
untuk orang yang menbenciku,.........
 untuk orang yang gak suka denganku.....
dan dengan orang yang takut untuk mendekatiku....
Aku tak memaksa atau bahkan menutup pintu rapat-rapat untuk orang baruu...
Aku hanya orang kecil menurutku .....
Orang kecil yang ingin dianggap SPECIAL DAN ISTIMEWA dimata kalian, salahkah itu???
Terima kasih untuk orang-orang yang pernah untuk mendekatiku walaupun pada akhirnya menjauh.......
Terima kasih untuk orang yang mau mendengar keluh kesahku walaupun aku hanya datang disaat aku begitu......
Terima kasih untuk orang yang selama ini selalu ada untukku walaupun mereka takkan mengerti apa yang aku rasa.....
terima kasih untuk orang-orang yang memberikan pelajaran hidup yang berarti untukku....
Terima kasihu untuk kaan aku hihihi. Sebenernya post-an ini melawan dari apa yang kemarin aku post, tapi harap dimaklumi aja ya, toh aku juga manusia memiliki titik lemah.

Terima kasih untuk para Readers yang setia membaca pengalaman dari yang menting aampe yang gak penting sama sekali hihi jangan kapok-kapok yaa baca blog aku makasih ♥

Komentar