Terima Kasih Ya Allah

    Hari ini memang cape banget, walaupun gak dari pagi tapi tetep aja banyak gerak yang membuat badan berasa GRETEK semua. Untuk yang pertama kalinya lagi harus dispen dikarenakan harus latihan untuk lomba padus, ya otomatis harus latihan kurang dari seminggu untuk latihan sedangkan aku dan teman-temanku pertama kalinya ikut paduan suara dan untuk yang pertama kalinya menyanyikan lagu "Mars PGRI". Sebenarnya aku gak terlalu suka dengan paduan suara hahah mungkin lebih suka dengan solo, ya bukan karena kita yang jadi sorotan utama waktu nyanyi solo tapi padus itu kita harus menyesuaikan suara kita dengan suara yang lainnya sehingga kita gak bisa tampil apa adanya dengan ciri khas kita.

Dari jam 1 siang hingga jam 5 sore lewat harus terus berlatih suara. Namun ada sebuah pemandangan yang Allah suguhkan padaku, sosok yang aku begitu rindu banget berada tepat dihadapan aku tapi masih dengan jarak. Jarak yang engga begitu jauh pada waktu sebelum-sebelumnya. Dia adalah cowo yang masih special dengan caranya sendiri, cowo yang sore ini pada hari selasa 28 Oktober aku lihat dengan memakai baju kebanggaan Jerman dengan celana putih yang sedang berada dikerumunan orang-orang yang memakai putih-putih; Taekwondo. Mungkin dia sedikit berubah berubah sangat jauh lebih baik, perubahan yang begitu membuatku terpukau. I can see you but i cant touch you, atau bahkan menyapamu aku saja melihatmu dari lantai dua tepat dimana kau sedang latihan mencuri-curi pandangan dibalik rindangnya

dedauan pohon. Aku saja takut untuk melihatmu dengan serius, aku takut kau tau bahwa aku sedang memperhatikanmu, aku takut aku semakin ingin memilikimu.

    Kamu adalah semangatku MR. SIMPLE AND MR.SPECIAL. Entah bagaimana aku dimata, aku akan selalu menganggapmu begitu. Dan dalam setiap perbincangan tentang hati dan pikiran aku, selalu kamu yang selalu aku ingat dan selalu ingin aku ucapkan. Tapi mungkinkah kau begitu ?.
   
Entah apa yang membuat aku yakin kalau kamu adalah masa depanku, sebab aku selalu bermimpi tentangmu saat mimpi tersebut di masa depan. Apakah mimpiku ada artinya ? Yang mengisyaratkan kamu akan jadi bagian dimasa depanku ?.

Kamu adalah semangatku, semangat untuk terus lakukan hal yang bermanfaat untuk masa depanku terutama untuk bisa pergi ke Amerika dan Jepang. Kamu adalah senyumku, yaaaa... walaupun setelah itu aku selalu ingin menangis ketika mengingatmu. Tersenyum karena kamu adalah hal terindah yang pernah aku miliki dan yang membuatku sedih adalah dapatkah aku memiliki kamu seutuhnya dan selamanya.

  Cowo yang selama 692♥ ada dihati aku dan tak akan tergantikan atau bahkan tempat special dia yang hanya aku peruntukkan untuk dia. Maaf aku gak berani menyapa, menatap matamu, dan memulai percakapan untuk yang pertama kalinya. Aku takut! Sekali lagi aku takut, takut untuk secara tidak sengaja mengungkapkan perasaan ku yang sesungguhnya yang malah membuatmu ilfil padaku, aku takut membuatmu malah menjauh dan semakin menjauh.

Kamu pernah bertanya padaku mengapa aku selalu membisu didekatmu, sebenernya aku ingin menjawab. " Aku nyaman dekatmu dan begitu sulit ungkapkan seberapa aku nyaman didekatmu, dan saat didekatmu saat membelah angin malam tahun baru itu dimana aku merasa begitu nyaman dan begitu sempurna didekatmu".

Seandainya kita bisa melakukan hal yang sama setiap hari, mungkin aku gak butuh apapun didunia ini aku gak perlu iri dengan temanku yang begitu memiliki hal yang romantis. ANDAI...

Aku ingin selalu ada buat kamu, tapi sepertinua sudah ada yang selalu ada buat kamu dan kamu memprioritaskan dia dibanding aku. Gak apa-apa. Aku tulus untuk segala doa yang aku panjatkan untuk kamu, demi kebaikan kamu.

But sometimes i feel something lost when i remember about you, i want you to here, i want make a conversation with you every time. and you're reason behind this spirit. You make me so strong and always make a batter thing. I love you some much but i know you never listen this word because you're so far away. I want you, i love you, and i always miss you every time i have.

Jaga diri kamu baik-baik ya, ketika aku mulai melangkah jauh dari sekolah yang artinya berakhir untuk melihatmu.

I always miss you....

Aku cuma bisa berserah, karena aku manusia yang tak mungkin merubah takdir yang sudah tertulis untukku semenjak aku belum lahir, aku hanya bisa berusaha dan berdoa. Ada satu hal yang begitu membingungkan ketika aku mulai takut dengan keanehan diri aku sendiri, aku takut umur aku gak banyak lagi maka dari itu aku mau manfaatin waktu yang aku biat aku. Dan cinta yang selama ini ada buat kamu akan terus aku simpan sampai kapan pun atau bahkan sampai aku mati, dan kamu.... enahlah akan perduli atau tidak.

    Aku cuma takutkan satu hal pagi ini, yang pagi ini aku masih bisa merasakan detak jantungku dan nafas yang berhembus. Bagaimana kalau berhenti ?

Aku sayang kalian semua walaupun aku tau kalian sering mengabaikanku aku tetep sayang kalian semua :-) ({}) :* dan terima kasih ya Allah ketika rinduku berada dipuncak kau selalu berikan jalan agar aku dapat melihatnya walaupun hanya dari kejauhan terima kasih :-) dan kalau kamu baca ini sama seperti pesan sebelumnya, jaga kesehatan, lindungin diri kamu sendiri, hargai diri kamu sendiri karena kamu berharga buat aku :-)

Komentar