Selama Ini 700 Hari

Mungkin ini gak akan jadi akhir dari tulisan aku tentang kamu, pernah gak sih berfikir atau bertanya-tanya tentang perasaanku ini ?. NO. Tentu saja menurutku tidak, karena aku tau selama ini kamu mengilang. Tapi kamu gak tau seberapa lama aku nunggu kamu untuk datang lagi.

Harapan tinggal harapan, ketika kita tau apa yang kita harapkan tidak jadi kenyataan. Dan pasti orang yang memiliki harapan yang pupus akan down, but ia akan dapat semangat lagi. Ya mungkin keadaan yang berubah semuanya, semuanya jadi belajar untuk bersiap-siap menggadapi yang nantinya akan datang dengan cara tiba-tiba atau bahkan tanpa kita duga.

Dia....
Dia memang jadi semangatku, masih. Tapi dia gak boleh jadi alesan aku buat patah semangat. Aku ingin tujukkan pada dia dan dunia kalau yang menentukan kebahagiaan adalah diri kita sendiri.

Dan....
Diaaa.... si cowo yang selalu aku panggil Mr.Special or Mr.Simple . Aku gak membencimu, hanya saja aku berhenti untuk menggarapkan yang sebenarnya tak mungkin terjadi.
Dan di hari 700 ini aku berhenti untuk mengharapkanmu....
Berhenti untuk tinggikan kamu dalam semua hal...
Berhenti harapkan bahwa kamu gak pernah jadi apa yang aku harapkan...
Karena memang begitulah kamu...

Kamu hanya akan menjadi kenangan manis sekaligus menyedihkan...

Di hari 700 ini seperti yang aku perkirakan adalah akhir dari segala rasa yang pernah ada, Ya Allah bantu aku untuk bangkit, bantu aku untuk kuatkan diriku, bantu aku dalam segala hal.

Di 700 hari ini aku berhenti....
Karena aku tau....
Selama ini aku salah..
Salah terlalu menganggapmu...

Sedangkan kau...
Sudah benar-benar melupakanku...
Benar-benar tak ada ingatan sama sekali...

Aku seharusnya sadar dari dulu...
SEHARUSNYA....
Tapi aku masih bersikeras bahwa kita memang sama-sama sayang...
Aku yang buta....
Aku yang bodoh...
Aku yang terlalu berlebihan...
Aku yang terlalu mencintaimu...

Semua yang terbaik harus ada yang dikorbankan, sekalipun itu sangat penting. Kehilangan apa yang selalu diprioritaskan.

Cinta tak berpihak pada kita, atau bahkan padaku. Aku tau, dan aku bisa tebak wanita mana yang sekarang memilikimu.

Do......

Maaf jika saat mengingatmu aku selalu menangis, selama 700 hari ini....
Maaf telah memberimu beban dengan hal-hal bodoh yang selalu aku lakukan...
Maaf jika kamu yang selalu aku jadikan bahan dalam setiap postan disini...

Jika kamu membaca ini....
Aku cuma pengen kamu tau...

Dan ketika esok datang aku hanya bisa menyemangati diriku sendiri untuk tidak berlebihan padamu. Dan aku yakin aku pasti bisa, walaupun aku sulit. Selama 700 hari itu aku mencoba melupakanmu, apa alasanku cukup kuat karena aku telah membatasi bertahanku dengan 700 hari itu.

Makasih untuk semuanya...
Sekarang tinggal aku yang harus berjalan sendirian dibelakangmu...
Tanpa harus menoleh kedepan kearahmu..
Melainkan menoleh dimana tempat aku berpijak langkah demi langkah
Dan aku akan belajar tidak menggantungkan perasaanku dan kebahagiaan ku padamu, atau bahkan kepada orang lain. Karena akulah yang menentukan kebahagiaanku sendiri, karena nantinya aku yang merasakannya.

Do...
Makasih untuk semuanya, jika ini jalan terbaik atau bahkan bukan. Allah yang akan negor aku, Allah yang akan nunjukkin jalan yang sebaiknya aku pilih. Semoga jalan yang aku pilih saat ini baik untuk kedepannya.

Di 700 hari ini, akan aku tanamkan semua motivasi yang ada.
-Kamu hebat, hanya saja kamu belum temukan hal itu.
-Yang buat batasan kesabaran itu kita, jadi selagi masih hidup jangan bebanin orang diri dengan hal-hal buruk.
-Kamu kuat, buktinya saat ini bisa lewatin masa-masa yang hampir bikin kamu putus asa.
-segalanya akan baik-baik saja, jika kita mau berusaha dan berdoa
Dan masih banyak lagi..

Bagi kalian Readers, disini aku berbagi cerita, disini juga aku berbagi pengalaman. Karena pada dunia nyata aku pintar menyembunyikan semuanya hihihi
Dan begitu pula aku .....
Akan ada dunia yang lebih nyata didepan...
Akan ada dunia yang cerah dari dunia gelap sebelumnya...
Tinggalkan apa yang membuat sakit

Sampai jumpa lagi ketika Allah yang mempertemukan Do....
06desember2012
Di 700hari

Komentar