Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2014

3 Dan 20 ({}) ♥♥

Gambar
Hayyyyyy.....readerssss... selamat tengah malam ya  :D Entah ini dinamakan apa, tapi aku sangat-sangat bersyukur kepada Allah :)

Mungkin yang sering baca atau yang pernah baca postingan yang lalu pernah liat lingkaran hijau muda yang bertuliskan angka "3" itu bukan ? mungkin akan ada yang jawab "Ya"  "Tidak" atau "Bisa Jadi" hahahha kayak kuis aja deh.


Mungkin sedikit akan saya ingatkan kembali :D biar agak nyambung heheheh  peace ya

Lingkaran hijau (entah itu benarnya warna apa) yang berada disebelah kiri adalah lingkaran yang bertuliskan angka "3" itu adalah nomor peserta yang saya dapatkan saat lomba menyanyi disekolahan saya. Yaaa... saya ikut membela kelas saya karena gak ada yang mau untuk mewakili kelas dalam lomba menyanyi. Ia.. usaha keberanian saya untuk pentas itu saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa  dan berbakat, saya  ingin  menunjukkan kebisaan saya pada seseorang yang tengah itu selalu menyemangati saya agar saya bis…

Kata-Kata (Puisi)

Kata-kata hanya kata-kata
Yang terangkai terlalu biasa
Terlalu biasa untuk dapat kau pahami
Kata-kata ku hanya karangan sederhana
Tak dapat meresap lembut atau bahkan bergentayangan dalam pikiranmu...
Kata-kata yang hanya rangkaian huruf-huruf biasa
Yang aku peruntukan untuk orang yang sangat berharga
Dengan jemari yang mulai kaku untuk menulis
Dengan pulpen yang mulai habis
Kata-kata ini hanya ungkapan hati
Tentang hati yang merengek merindukanmu
Yang begitu dalam merindu melebihi inti bumi
Yang begitu luas melebihi samudra
Kata-kata yang sederhana namun mendalam
Karena ini kata-kata yang dapat kau baca
Karena tak mungkin hatiku mengetuk hatimu

TERIMA KASH CINTA

Terima kasih cinta untuk segalanya kau berikan lagi kesempatan itu tak akan terulang lagi semua keselahanku.. *eh malah jadinya nyanyi. Kenal kan sama lagu yang barusan ? Tentu tau dong. Yap!! Barusan adalah lagunya Afgan yang berjudul Terima Kasih Cinta, mungkin lagu ini intinya pas banget sama yang saya rasain duhh serasa berbunga-bunga deh.

Ya bisa dibilang saya sedang jatuh cinta. Eh... tapi jangan salah sangka dulu ya, ya saya memang sedang jatuh cinta dan masih cinta sama dia *eh. Tapi ada hal lain yang membuat saya sangat-sangat bahagia pada saat ini :)

Ya saya masih mencintainya bahkan semakin dalam. Dan semua ini sekali lagi karena cinta sebuah anugrah Allah yang sangat-sangat luar biasa tak terkalahkan oleh apapun, itu yang membuat saya sangat-sangat bersyukur telah dianugrahi rasa ini. Mungkin tadinya saya negativ tentang cinta, tapi pikiran saya berbeda sekarang. Kenapa ? Allah berikan saya jawaban atas semua pertanyaan yang sulit dijelaskan oleh diri saya sendiri.

Ya All…