3 Dan 20 ({}) ♥♥

Hayyyyyy.....readerssss... selamat tengah malam ya  :D
Entah ini dinamakan apa, tapi aku sangat-sangat bersyukur kepada Allah :)

Mungkin yang sering baca atau yang pernah baca postingan yang lalu pernah liat lingkaran hijau muda yang bertuliskan angka "3" itu bukan ? mungkin akan ada yang jawab "Ya"  "Tidak" atau "Bisa Jadi" hahahha kayak kuis aja deh.


Mungkin sedikit akan saya ingatkan kembali :D biar agak nyambung heheheh  peace ya

Lingkaran hijau (entah itu benarnya warna apa) yang berada disebelah kiri adalah lingkaran yang bertuliskan angka "3" itu adalah nomor peserta yang saya dapatkan saat lomba menyanyi disekolahan saya. Yaaa... saya ikut membela kelas saya karena gak ada yang mau untuk mewakili kelas dalam lomba menyanyi. Ia.. usaha keberanian saya untuk pentas itu saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa  dan berbakat, saya  ingin  menunjukkan kebisaan saya pada seseorang yang tengah itu selalu menyemangati saya agar saya bisa dan semangat   untuk menunjukkan kebisaan saya, namun sayangnya saat  saya pentas dia tidak hadir dan menonton saya :| . Yang berikutnya adalah untuk si pemilik angka "3" ini yang nampaknya memang tak bisa menonton karena sekolah kita yang berbeda.

Namun sayangnya saya kalah dalam lomba ini :( .  Tapi yang masih saya heran adalah kenapa harus bernomor 3 sesuai dengan tanggal lahir dia :|



Yang berada disebelah kanan,  lingkaran pink yang bertuliskan angkan "20" adalah nomor peserta yang saya dapatkan saat saya mengikuti lomba menggambar disekolahan saya yang kalau tidak salah tanggal 10 November yang pada saat itu bertema tentang Hari Guru :) Saya pikir gambar saya yang berbeda sendiri yang terlihat acak-acakan  dan tak diberi warna. Saya hanya berharap dapat menang dari kegagalan sebelumnya :) amin
Masih ada yang aneh menurut saya, kenapa saya mendapatkan  nomor "20" dari sekian banyak angka. You know ? 20 itu nomor special yang aku buat diantara saya sama dia. Diambil dari penjumlahan 17+3= 20 dan di Smpn 20 aku bertemu dan kenal dengan dia. Huftttttt.... kapan 17nya :D

Semoga saya bisa menang lomba menggambar :) amin



Untuk Para Readers jangan putus asa jika pernah mengalami kegagalan, maju terus pantang mundur. Terus raih cita-cita yang ingin kalian gapai :) see you next time

Maaf ya Readers kalau aku jarang banget posting :) mohon dimaklumi

Komentar