TERIMA KASH CINTA


Terima kasih cinta untuk segalanya kau berikan lagi kesempatan itu tak akan terulang lagi semua keselahanku.. *eh malah jadinya nyanyi. Kenal kan sama lagu yang barusan ? Tentu tau dong. Yap!! Barusan adalah lagunya Afgan yang berjudul Terima Kasih Cinta, mungkin lagu ini intinya pas banget sama yang saya rasain duhh serasa berbunga-bunga deh.

Ya bisa dibilang saya sedang jatuh cinta. Eh... tapi jangan salah sangka dulu ya, ya saya memang sedang jatuh cinta dan masih cinta sama dia *eh. Tapi ada hal lain yang membuat saya sangat-sangat bahagia pada saat ini :)

Ya saya masih mencintainya bahkan semakin dalam. Dan semua ini sekali lagi karena cinta sebuah anugrah Allah yang sangat-sangat luar biasa tak terkalahkan oleh apapun, itu yang membuat saya sangat-sangat bersyukur telah dianugrahi rasa ini. Mungkin tadinya saya negativ tentang cinta, tapi pikiran saya berbeda sekarang. Kenapa ? Allah berikan saya jawaban atas semua pertanyaan yang sulit dijelaskan oleh diri saya sendiri.

Ya Allah terima kasih :) banyak pelajaran yang telah saya ambil dari semua masalah yang ada saat ini, seperti :

1. Tentu saya mencintainya bahkan sangat-sangat mencintainya, bahkan sampai 2 tahun lebih saya tak bisa melupakannya. Disana saya belajar tentang pengendalian diri atas rasa yang bisa saja melebihi batas bahwa kita beragama islam, pembelajaran ini yang dapat saya ambil yaituuntuk mengendalikan rasa ini agar tidak terlalu berlebihan.


2. Sekarang saya mengerti tentang sebuah kata kramat yang mungkin banyak ditakuti orang, yaitu "KARMA" . Ya benar kata dia, " Apa yang pernah dilakukan orang akan dilakukan juga oleh kita". Benar sekali ternyata :) Tapi saya tak pernah menganggapnya karma tapi sebuah pembelajaran dimana hidup itu berkesinambungan. Dan memang begitu bukan ? :) Sekali lagi terima kasih.

3. Yang ketiga adalah, cinta itu tulus, Sebenarnya. Tapi terkadang banyak dusta diantara mereka yang mempermainkan cinta dan itu yang membuat cinta terkadang tidak dipercaya suci lagi. Tapi aku begitu yakin masih banyak orang yang memiliki cinta suci dan tulus.

4. Yang kemudian adalah, sekarang saya mengerti tentang cinta yang memang tak harus memiliki dan itu sebabnya kenapa saya tak terlalu menginginkanmu. Saya bahkan tak berani untuk terlalu menunjukkannya secara nyata karena aturan agama membatasi. dan hanya bisa mencintaimu dalam doa, memelukmu dalam doa dan menyemangatimu dalam doa dan itu cukup untukku.

5. Begitu menakjubkan ya cinta :) banyak kejutan didalamnya, karena cinta kita lahir untuk cinta, hidup bersama cinta, dan mati dengan cinta. Ini hanya pandangan baru ketika ilham cinta mulai menyentuh hati saya.

6. Bagi yang terlalu pesimis untuk cinta, tenang! Cinta terselubung ada pada duniamu, cinta yang sebenarnya adalah cinta terhadap dirimu sendiri dan kemudian cintai orang-orang yang berada di sekelilingmu. Malaikat akan selalu dengar segala doa-doa kalian.


7. Mungkin para Readers gak nyangka ya kalau saya yang sekarang adalah saya yang baru, ya walaupun masih gak bisa lepas dari kata galau namun itulah inspirasi saya. Tapi terlalu bosan di zona yang lalu dalam waktu yang cukup lama, mungkin karena sudah nyaman kali ya sama zona yang lalu. Nah.... kenapa gak coba ganti zona ya ke zona yang lebih menantang, yaitu ke zona semangat dan inspiratif. Dan karena cinta saya banyak kemajuan yang selalu membuat saya semangat, yaitu; Semakin semangat melanjutkan novel yang setengah jalan ini, tambah mendekatkan di kepada Allah, pokoknya harus ada yang baru untuk hidup dan lembaran yang baru.

Sekali lagi Ya Allah dan cinta sebagai anugrah-Nya terima kasih dan Alhamdulillah :)

Terima kasih untuk para Readers yang setia membaca dan setia menunggu postingan dari saya :) juga berterima kasih kepada orangtua, keluarga, sahabat, teman, dan yang mengenal saya

THANK YOU SO MUCH :*

Komentar