Moment Memory (Fitri Febrianti)



Ini adalah kita (CS) dan yang megang kue yang pake kerudung hitam itu adalah Fitri Febrianti



Mupeng banget ya saya pengen ikut-ikutan pegang kue hahah


Jadi seperti inilah kita dalam perbedaan, seperti keoferensi tapi bukan meja bulat tapi meja kotak hahah.

 
Laely kayaknya mau banget atau sedih pengen kue yang banyak, sampe segitunya banget ngeliatin pas fitri lagi potong kue hahah.


Si Fitri nih sebelum dicobain sama yang lain cicipin dulu lah hahahah


Aduh enak banget sih, aku kan mau  coklatnya  fitri... *Laely


Liat deh Agus cowo yangcowo sendiri diruangan itu, mupeng banget ya dia pengen difoto gitu tuh. haha


Seperttinya si Cika dan si Omey ini lagi kelaperan hahah.

Sepertinya Mira ngantuk, tapi liat meremnya pake senyum manis segala hahah.



Sepertinya ada konflik hati nih si Annisa dengan senyum dan ekspresi waktu liat hp begitu banget, dan sepertinya Fitri kepo hahah.


Liat Agus melihat Laely yang sedang berpose imut ini, hahah lucu-lucu .


Ini namanya Fitri juga tapi Fitri Yanti cantikk yaa :)


Laely - Laely

Komentar