SANDI



Haiii… Readers!!!

Kali ini saya ingin  membagi sesuatu hal yang bagi saya cukup menarik, apalagi hanya beberaapa orang yang tau dan begitu menyerukan ketika membaca sembari berfikir arti dari kata tersebut. Yap… simple sebenarnya, beberapa postan saya kedepan akan berkaitan dengan hal ini.

saya pernah membaca buku novel yang berkaitan dengan ini…
seperti main tebak-tebakkan…
seperti main tebak-tebakkan kecuali dengan orang yang sudah mengetahuinya…
membacanya perlu berfikir keras…
saya pernah melihatnya dalam film…

karena kali ini saya akan membagi ilmu SANDI…
mungkin sebagian dari anak pramuka atau yang lainnya pernah mempelajarinya taua bahkan para mata-mata yang telah memecahkan beberapa masalah yang memerlukan kode yang penuh arti.
Dan maafkan jika postan ini dan beberapa postan kedepan tidak sama, tidak sempurna, berbeda, dan tak lengkap. Maafkan sekali lagi.


Untuk yang pertama adalah…..

SANDI KOMPAS
 Sandi ini terdiri dari arah jarum kompas, terdiri dari 8 panah  dalam setiap lingkarannya dan bersambung lagi pada lingkaran yang baru dengan penambahan strip pada batang panah.
Check this out….








Mudahkan kan ?

Contoh :


Untuk lebih lanjutnya silahkan coba sendiri dirumah, dan jangan lupa sebarkan.

Terima kasih telah mengunjingi blog saya. Atas kurangnya saya mohon maaf.

Komentar

Posting Komentar