Untuk Dia



Mungkin saja aku tak kenal dia atau bahkan mengenal  dia hanya sekedar nama.  Yang sepertinya kecantikan yang luar biasa yang dia miliki, atau karena aku terlalu merendahkan diriku yang aku anggap buruk rupa ini ya… walaupun aku tau tak ada yang sempurna di dunia ini. Mungkin dia pintar dalam pelajaran dan selalu mendapat peringkat 1 dikelas, sedangkan aku hanya sekali mendapatkan peringkat itu.

Dia mungkin calon sistri yang sangat baik, yang bisa memasak dan membereskan rumah. Sedangkan aku, tidak pandai memasak dan mungkin lumayan jika harus membereskan rumah. Maaf jika aku berbicara terlalu jauh, tapi bisa saja, siapa yang tau ?.

Mungkin dia dapat membuat langit hitam menjadi langit yang cerah dengan suasana yang sejuk, sedangkan aku hanya dapat membuat dia pada 2 musim yang berubah sangat tidak teratur yang labih banyak membuat sakit.

Tanganku memang ada dua dan masing-masingnya memiliki  5 jari, tapi lihatlah aku tak bisa melakukan hal apapun selain mengetik kata-kata yang tak terucapkan. Sedangkan dia mungkin dapat menyentuhmu dan tenangkanmu dengan sentuhan itu. dan tentu saja aku memiliki bibir untuk berucap, tapi tidak denganmu tapi hanya melalui telefon dan tentu aku pengecut untuk itu. Sedangkan dia,  dia bisa saja mengucapkan kata lembut selembut awan yang meneduhkanmu dan membuat perasaanmu tenang.

Sungguh aku tak dapat lakukan apa yang dia bisa lakukan. Entah aku harus apa….

So… she is so lucky

Maaf jika aku tak berbuat apa pun, karena kau tau ketika aku melakukan itu sama sekali tidak ada artinya sama sekali. Karena dia dapat melakukan hal yang sama tapi pasti akan penuh arti bagimu, aku tak ingin menang bila aku tak benar-benar dapat memenangkan hatimu.

Karena aku sadari ini bukan film, ini bukan sinetron dan ini bukan dongeng. Tapi bukan berarti aku tak mencobanya…

Untuk dia..
Aku titip doa dari doa yang dia panjatkan..
Aku titip perhatian dari tiap perhatian yang dia berikan…
Aku titip rindu dari rindu yang dia rasakan…
Aku titip sentuhan dari sentuhan yang dia lakukan…
Dan aku titip dia untuk dia jaga…



Komentar