2 Juli 2015

Aku seolah yakin aku bisa
Seolah aku yakin dan mampu
Seolah aku bisa melewatinya dengan biasa saja
Aku salah...

Aku berjalan dibawah mentari yang panas
Membakar segala keraguanku untuk melangkah
Merasakan angin yang menerpaku
Ternyata aku salah...

Aku mulai takut
Aku mulai ragu
Aku mulai lupa
Dan aku mulai jatuh lagi

Panasnya siang ini menyengat kulitku
Anginnya hanya melewatiku
Awan tak biarkan aku berteduh
Dan langkahku memelan

Aku mulai merasa aku terguncang
Mulai merasa keraguan menghantuiku
Mulai merasa tak akan ada hari baik
Dan mulai merasa aku jatuh lagi

Hatiku mulai berdebar
Nafasku mulai sesak
Langkahku memelan
Utung tak ada mobil yang mendekat

Aku pergi melangkah dari kesempatan bertemu denganmu
Aku pergi melangkah tak kuat
Aku pergi melangkah karena sakit
Sakit yang tiba-tiba saja datang

Aku ingin menangis
Namun air mataku kering diuapkan oleh mentari
Aku ingin marah
Tapi aku lemah

Susah sendiri...
Berjalan sendiri...
Dan istrirahat sendiri..
Seolah semuanya tak ada akhir


Komentar