I CAN SEE YOU

Hari ini sama dengan hari-hari sebelumnya....
yang membedakan apa yang terjadi hari ini dengan hari yang kemarin. Aku masih tak habis pikir dengan apa yang terjadi saat ini, semuanya seakan berkumpul menjadi satu awan yang menutupi perasaanku.
Aku kesal, bete, marah, malu, kesel, pusing, ketawa, sedih, semuaaaaaanyyaaaa ada disatu tempat yang disebut lubung hati.

Hari ini bertepatan dengan hari akhir MBS disekolah, "Rame!". Entahlah waktu seperti ini terkadang membuat sebagian orang flashback dengan apa yang pernah mereka alami sebelum masuk sekolah. Saya juga pastinya!. Melihat mereka membawa barang-barang yang biasanya diminta dibawa pada waktu MBS ini.

Tapi intinya bukan itu!

Hari ini juga tentunya bikin flashback , entah kenapa bertemu dengan sosok yang tengah saya rindukan. Merindukan orang yang selama ini saya rindukan, sangat-sangat saya rindukan.

Sepasang mata saat ini sudah tak terlihat, tapi saya yakin banyak sekali mata yang saat ini tengah menatap ketengah lapangan. Tapi tak bisa, saya teralihkan!. Mata saya hanya fokus pada satu titik, titik yang tersembunyi dibalik pepohonan yang rindang itu entah tepatnya itu pohon apa.

Rasanya sudah 100 tahun sudah tak melihat dia aihhhhh.... lebaynya jadi. Sosok itu adalah teman-teman saya ang ikut berpartisipasi dalam demo ekskul hari ini mereka tentunya exited banget walaupun saya tau mereka juga nervous dan takut. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar.

I can see everyone new

Komentar