Selamat Idul Fitri 1436H - Mohon Maaf Lahir Dan Batin












Saya dan segenap  keluarga ingin mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Mungkin tulisan gak akan menampung kata maaf dari setiap kesalahan yang terjadi.
Mungkin tulisan gak akan mampu mewakilkan betapa rasa sesal.

Mungkin tulisan gak akan mampu memperlihatkan betapa besarnya rasa ingin saya untuk dimaafkan.

Mungkin tulisan gak akan mampu meluluhkan hati yang terdalam.

Tapi semoga dengan tulisan ini, saya harap dapat mewakilkan permohonan maaf saya kepada orang-orang yang tanpa sengaja saya sakiti. Mungkin keluarga, saudara, para sahabat dan teman-teman atau juga para readers yang tidak berkenan dengan blog ini. semoga pintu maaf selalu terbuka untuk saya dan untuk para pembuat kesalahan yang teringat atas kesalahnnya yang disengaja atau tidak pada hari ini.

Mungkin sebenarnya meminta maaf bukan hanya pada hari idul fitri seperti ini, tapi juga dapat dilakukan dihari biasa ketika kita sadar telah membuat kesalahan yang disengaja maupun tidak untuk saling bermaafan karena menjalin silahturahmi lebih baik dari pada harus berjauhan dan melepaskan tali yang membawa berkah.

Alhamdulillah 1 bulan sudah terlewati dengan segala kemudahan dari-Nya, 1 bulan yang begitu istimewa dari bulan-bulan yang lainnya. 1 bulan yang bagai ribuan bulan baiknya. 1 bulan yang setiap malamnya selalu dihiasi dengan bersama. 1 bulan yang selalu membuat umat muslim di dunia sangat merindukannya, kebersamaannya, ketakwaannya, dan segala kebaikan dibulan ramadhan.

Terima kasih Ya Allah telah melimpahkan segala nikmat dan kemudahannya dibulan ramadhan tahun ini, Engkau telah mengizinkan kami untuk beribadah pada bulan suci yang selalu istimewa dengan ditunggu-tunggu ini. selalu dan akan selalu menjadi doa para perindu bulan suci-Mu ini, mereka selalu ingin bertemu dengan bulan suci-Mu; Bulan Rmadhan. Aamiin.

Sekali lagi pohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya untuk saya dan keluarga.
Minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya idul fitri 1436H ya para readers-ku

Komentar