Close My Eyes




Setiap detik berdetik aku mengedip
Setiap tarikan nafas dan hembusannya
Setiap detak jantung yang berdegup
Setiap langkah yang terlangkah

Ketika pertama kali mentari kulihat
Sebuah sosok yang selalu muncul dan ku syukuri
Ia tak pernah pergi dari tempatnya
Ia pergi ketika aku tak menyadarinya

Sebelum diriku pergi kealam mimpi
Aku melihat senyumnya pada sebuah boneka
Sosoknya pada sebuah boneka
Ia menemaniku malam ini

Setiap kedipan yang berkedip, aku melihatnya
Setiap saat selalu berada dihadapanku
Membuat semuanya terasa sulit dijalani
Membuat rasa rindu yang selalu menggebu

Ketika rasanya hanya detik music yang terindah
Aku mendengar suaranya samar
Ia jauh, namun cukup dengan hati
Hingga rasanya aku ingin dia ada disini

Ku tutup mataku dan bayangkan apa yang terjadi
Rasanya sakit sekaligus bahagia menjadi Satu
Ku tutup mataku dan rasakan kau berada disini
Dalalam kedipan mataku, nafasku, langkahku dan detak jantungku

Dan ketika aku merindukanmu 
Aku selalu mengingat rasa itu tak pernah terlihat
Rasa yang selalu dapat aku rasakan didalam hatiku
Rasa yang selalu selamanya
 


Komentar