For You !

Aku kira tadinya orang itu gak jelas. emang dasarnya aku pake headset ya jadi rada gimana gitu. Aku masih belum sadar kalau nama kamu yang disebutin sore ini, tapi pas dengar sumpah aku langsung speachless dan lemes banget. Kaget, gak percaya, atau apalah itu....

Kok bisa ? kok bisa gitu ? aduhhhhh.... jadi sedih banget tapi sekaligus kesel, kenapa  gak hati-hati, kenapa gak pelan-pelan bawa motornya ? tapi aku juga sadar kecelakaan bisa terjadi sama siapa pun :( aduhhh... kepikiran gimana kamu disana

cepet sembuh ya Botak, semoga operasinya lancar, semoga cepet sembuh, semogaaa gak terlalu parah lukanyaaa :( sedih tapi gak bisa nangissssssssss....


Botakkkkkkkkk.... cepet sembuh yaa..... biar aku langsung bisa nanya kamu kenapa bisa kayak gituu...

get well soon yaa.... botak :(

Komentar