TELL ME




Seharusnya harus aku paksakan berjalan pada malam yang penuh salju dan dingin
Untuk apa bertahan bila selalu berada pada tempat yang tidak nyaman
Berjalan keluar memang sulit untuk menerjang badai
Tapi untuk apa dipaksakan bertahan pada tempat yag tidak nyaman

Aku telah mengabaikan indahnya gemilang bintang dilangit
Aku telah mengabaikan indahnya saat angina menghembus gaunku
Aku telah mengabaikan segala hal yang kuanggap indah
Untuk mencoba tetap tinggal pada tempat yang ku kira dapat memberikan perlindungan

Aku tak perduli sedingin apapun salju
Tidak akan bisa membekukan hatiku yang telah mati rasa
Aku tak perduli segelap apapun diluar sana
Tidak akan ada yang bisa menakutiku kecuali kehilanganmu

Why you always make me so confuse ?
In the first minute you can make me so fallin in love with you
In the second minute you can  make me so sad to being love with you
Tell me what you want from me

I’m so proud when I can standing by your side
But again, I can’t touch you I can’t feel you
So, just tell me what I can do for you
I want to know, I want to always standing by your side

Aku sudah tidak dapat membuat puisi cinta
Aku sudah tidak dapat lagi menulisnya
Aku hanya mencoba untuk tidak mati dalam penantian
Aku hanya mencoba untuk bertahan walau sakit

Aku takut kau berubah-berubah-berubah
Aku takut kau akan menjauh
Aku takut kau akan pergi
Aku takut kau akan menghilang

Seharusnya aku biasakan semuanya
Semuanya yang kau lakukan tanpa alasan yang tak jelas
Datang dari kejauhan untuk memeluk dengan erat
Kemudian pergi lagi tanpa mengatakan hal apapun

Hatiku sudah tidak merasakan apapun saat ini
Sudah sedingin es kutub utara
Dan kau adalah matahari
Yang hanya bisa mencairan es ini

Please just tell me what you want from me
I don’t want to feeling this
Like you love me with no words and your act with no reason
Tell me….

I don’t want to cry like a river
Why you always make me cry, like you did
Please just tell me why you do this to me
I want to know, because I love you

Harusnya aku sadari apa yang kamu lakukan adalah semu mimpi
Tapi kenapa kau selalu meyakinkan jika apa yang kamu lakukan bukanlah mimpi
Kemudian yang kamu lakukan adalah merasa kita tidak pernah ada dalam memory tersebut
I can t life like this, I need to know what you want

Jika kau mengetahui jawabannya, carilah aku dibadai salju
Aku masih disana untuk membekukan hatiku
Jika kau mengetahui jawabannya, temui aku dan bawa pulang aku
Jangan  datang- pergi datang- pergi

Masih belum jelaskah selama ini apa yang aku raskaan padamu ?
Its hard to tell you how much I love you, how much the way to forget you but I always fail
And I just want you to know I need your words and I need your act
Please tell me


Komentar